MAKANAN TERKUTUK—Sop Janin

Cerita ini ditulis oleh seorang wartawan di Taiwan sehubungan denganadanya gosip mengenai makanan penambah kekuatan dan stamina yang dibuatdari sari/kaldu janin manusia. ‘Healthy Soup’ yang dipercaya dapat meningkatkan stamina dan keperkasaan pria terbuat dari janin bayi manusia berumur 6 – 8 bulan dapat dibeli per porsi seharga 3000-4000 RMB (mata uang setempat). Salah seorang pengusaha pemilik pabrik di daerah Tong Wan,Taiwan mengaku sebagai pengkonsumsi tetap ‘Healthy Soup’. Sebagai hasilnya, pria berusia 62 tahun menjelaskan khasiat ‘Healthy Soup’ ini mempertahankan kemampuannya untuk dapat berhubungan seks beberapa kalidalam semalam.

Penulis diajak oleh pengusaha tersebut di atas ke salah satu restoran yang menyediakan ‘Healthy Soup’ di kota Fu San – Canton dan diperkenalkan kepada juru masak restoran tersebut. Kata sandi untuk ‘Healthy Soup’ adalah BAIKUT. Juru masak restoran menyatakan jenis makanan tersebut tidak mudah di dapat karena mereka tidak tersedia ‘ready stock’. Ditambahkan pula bahwa makanan tersebut harus disajikan secara fresh,bukan frozen. Tetapi kalau berminat, mereka menyediakan ari-ari bayi(plasenta) yang dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual dan juga obat awet muda. Juru masak restoran tersebut mengatakan jika memang menginginkan Healthy Soup’, dia menganjurkan untuk datang ke sebuah desa di luar kotadi mana ada sepasang suami istri yang istrinya sedang mengandung 8 bulan. Diceritakan pula bahwa si istri sebelumnya sudah pernah mengandung 2 kali, tetapi kedua anaknya lahir dengan jenis kelamin perempuan. Jika kali ini lahirperempuan lagi, maka ‘Healthy Soup’ dapat diperoleh dalam waktu dekat.Cara pembuatan ‘Healthy Soup’, seperti yang diceritakan oleh jurnalis yang meliput kisah ini adalah sebagai berikut: Janin yang berumur beberapabulan, ditambah Pachan, Tongseng, Tongkui, Keichi, Jahe, daging ayam danBaikut, di tim selama 8 jam, setelah itu dimasak selayaknya memasak sup.Beberapa hari kemudian seorang sumber menghubungi penulis untuk memberitahukan bahwa di Thaisan ada restoran yang sudah mempunyai stok untuk ‘Healthy Soup’. Bersama sang pengusaha, penulis dan fotografer pergi ke restoran di Thaisan untuk bertemu dengan juru masak restoran tersebut yang tanpa membuang waktu langsung mengajak rombongan untuk tour ke dapur. Di atas papan potong tampak janin tak bernyawa itu tidak lebih besar dari seekor kucing. Sang juru masak menjelaskan bahwa janin tersebut baru berusia 5 bulan.

Tidak dijelaskan berapa harga belinya, yang pasti itu tergantung besar-kecil, hidup-mati janin tersebut dan sebagainya (Masya Allah!!!). Kali ini, harga per porsi ‘Healthy Soup’ 3,500 RMB karena stok sedang sulit untuk didapat.

Sambil mempersiapkan pesanan kami, dengan terbuka juru masak tersebut menerangkan bahwa janin yang keguguran atau digugurkan, biasanya mati, dapat dibeli hanya dengan beberapa ratus RMB saja, sedang kalau dekat tanggal kelahiran dan masih hidup, bisa semahal 2.000 RMB.

Urusan bayi itu diserahkan ke restoran dalam keadaan hidup atau mati, tidak ada yg mengetahui. Setelah selesai, ‘Healthy Soup’ disajikan panas di atas meja, penulis dan fotografer tidak bernyali untuk ikut mencicipi, setelah kunjungan di dapur, sudah kehilangan semua selera makan, maka cepat-cepat meninggalkan mereka dengan alasan tidak enak badan. Menurut beberapa sumber, janin yang dikonsumsi semua adalah janin bayi perempuan. Apakah ini merupakan akibat kebijaksanaan pemerintah China untuk mewajibkan satu anak dalam satu keluarga yg berlaku sampai sekarang, atau hanya karena kegemaran orang akan makanan sehat sudah mencapai suatu kondisi yang sangat terkutuk.

Pesan:
Harap teruskan cerita ini kepada setiap orang demi menghindari penyebarluasan kebiasaan yang tak berperikemanusiaan tersebut. Sebagai manusia beragama dan berpikiran sehat, kita berkewajiban untuk menghentikan tindakan kanibalisme dalam bentuk dan alasan apapun. Bangsa manusia adalah bangsa yang derajatnya paling tinggi dari mahluk apapun di bumi ini, dan tindakan tersebut adalah tindakan yang sesungguhnya bukan berasal dari pemikiran manusia
Regards,

Norman

Terlepas dari benar tidaknya berita ini anda sendiri yang menentukan, menurut saya dengan adanya sumber berita dari harian dari taiwan itu merupakan bukti kuat bahwa berita ini benar adanya, toh perdagangan manusia jaman sekaran makin marak, ada baiknya anda juga menyimak berita dibawah ini yang menyatakan bahwa ini adalah berita bohong dan bayi yang digunakan adalah BONEKA (Masa ada boneka kayak gitu??). Silahkan klik berita ini Menu Fetus Bayi Hasil Aborsi di Restoran Taiwan

Sumber : Email dari teman

About these ads

1.209 thoughts on “MAKANAN TERKUTUK—Sop Janin

  1. alex® berkata:

    Lagee hana peunajoh laen awak nyan! :evil:

    Saya sudah pernah dengar/baca cerita yang sama sejak beberapa tahun yang lalu. Tapi tetap saja saya dongkol (dengan asumsi kisah itu benar) kalau demikian adanya :mad:

    ketidak-percayaan pada Tuhan, yang jadi trend abad ini, memang berpengaruh pada mental yang idem dengan binatang :(

  2. teukufarhan berkata:

    Yup…ketika menerima email ini dari seorang teman, seingat saya juga pernah menerima posting tentang makanan setan ini. Tapi yang penting hikmah dri berita ini.Saya sepakat, terlepas dari benar tidaknya berita ini, ini membuktikan sekalipun Taiwan yang tergolong negeri maju ini tidak menjamin manusia nya berkualitas secara batin. Kalo ingat Taiwan saya jadi ingat merek-merek hardware terkenal seperti MSI,ASUS,Gigabyte, hampir semua merek hardware komputer dari Taiwan.

      • risma berkata:

        astagfirulloh orang macam apa yg tega mau mencoba hal yang buruk itu
        saya ingatkan bahwa allah selalu melihat kita dimanapun dan kapan pun
        di al-qur’an juga di larang ..

    • Noni tea berkata:

      makin canggih tknlgi hrs nya mkn d imbangi dg kualitas iman manusianya..kl mmng berita ini benar adanya,bnr2 mncerminkn manusia yg sdh hilang hati nurani..janin bayi kecil yg harusnya d kasihi mlh u d knsmsi…jahanam..smga Allah mengampuni& kita slalu dijauhkan dari perbuatan2 dosa…

      • nhingsye end hasriadi berkata:

        ya tuhan ampuni doza org yank telah buat cemua nee…end mudah2an ajha nee cemua ga nxata end qoe ga nxangka loow t’nxata mazee ada manuzia yank fikiranx gak ztabil kaya gee nee moga2 ajha tuhan ampuni doza2 qmw yagh
        uuuffffft ga punxa hati bwanget ceeh qmw

    • sodara2 sekalian,
      ini bukan di Taiwan, tetapi di China PRC tepat nya, karena
      1. di liat dari mata uang taiwan adalah NT$ sedangkan RMB adalah mata uang china.
      2. pemerintah di Taiwan gak membatasi 1 keluarga punya anak berapa, kalo di China PRC, ya, pmerintah nya membatasi 1 keluarga punya 1orang anak, maka nya mayoritas keluarga china PRC tuh pengen anak laki2,dan anak perempuan nya di buang…

      ohya, dan satu lagi, china daratan (mainland) emank gitu makanan nya, aneh2, ekstrimm… thanks :)

  3. Orang2 yg Prihatin berkata:

    Ya…Allah, Bnr ga sich tuh???
    Klo mang bneran, b”arti org2 yg mkn ga pny hati n perasaan sama se-x….

    Ga prnah ngByangin coba klo ntu adalah ank sndiri/ bahkan kita yg gi di makan??????????

    benar2 tidak manusiawi…!!!!!!!!!!!!!

  4. enik berkata:

    Na’udzubillahimin dzalik….!!

    emang ga jijik ta? ko tega si?….waras g se tu orang? emang dia bukan manusia apa?

    coba kalo seandainya janin dia, anaknya, temannya, kerabatnya, ato org tersayangnya digituin…..:-(

    • sapto berkata:

      PAUK……………………..
      ANJING………………..
      GOBLOK……………………………………………………
      manusia apa setan sih gax pnya prasaan……………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      • fieThree berkata:

        ASTAGFIRULLAH……………………………………………………………………

        5’a enak apa makan BAYIIIIIIIIIIIIII……………………………………………..

        Bener2 KEJAM!!!!!!! ……………………………………………………………….

        igh SEREMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMM…………………………………..

  5. Stevan 1972 berkata:

    Gila dan mengerikan. Hanya binatang yang memakan anaknya..dan bukan manusia apalagi hanya untuk sekedar menumbuhkan semangat dan kekuatan sex.

    • Anonymous berkata:

      astagfirulloh
      kok ada sih manusia yg lanat seperti itu
      apa dia sudah lupa bahwa dia sebelum menjadi dewasa asih diperut sang ibu juga sepertti itu
      kok ad manusi berhati hewan,tega memakan janin anak yg tak berdosa……allahu akbar……sungguh terkutuk manusia itu

  6. jodisetiawan berkata:

    memang Biadap yang makan manusia itu, terkutuk, tidak punya hati nurani, dasar manusia yang hatinya sudah tertutup dan dirasuki setan ya begitulah tingkahnya.

  7. ainun berkata:

    saya seorang bidan, dan hati saya sangat sedih karena meliha ada manusia biadad yang melakukannya, coba mereka berpikir bagaimana bila anaknya yang di makan spt itu

    • Betul Bu Ainun Saya wkt pertama kali ngeliat jg sedih bgt n mikir bagaimana seandainya itu terjadi dgn Anak Sndiri amit2 cabang bayi untung saja bkn Saya yg mengalaminya, apalahi melhat bentuknya yg benar2 nyata bayi perempuan !!! di manakah hati nurani si Ibu yg menggugurkan si Janin yg lucu nan mungil itu untuk di potong n di mkn Org biadap ?

  8. vino berkata:

    wuichhhh.,,.,,.,.,.,.
    asu.,.,.,.,.,
    anjing.,.,.,.,
    diancok.,.,.,.,
    kok juga ada orang yang makan kayak gitu????
    apa mreka gak mikir apa gimana rasanya jd janin itu bayangin aja udah berumur 6 bulan brow itu artinya dia dah punya nyawa,thu bukan cuman nyang makan ato yang buat aja tp nyang ngebuat janinnya juga biadab abbbbiiiissss cuman buat ningkatin NABSU aja dah kayak githu!!!!
    sumpahhhhh kalo ada orang kayak githu bakalan gua makan nthu orang!!!!!
    inget singa aja gak bakalan maw makan mayat ananya ndiri ni malah manusia kayak githu,biar tuhan aja tar nyang makan nthu orang!!!!!!!!!!!

      • YA ALLAH TEGANYA ANAK TAK BERDOSA DI MAKAN DAN KAYA KAGA ADA MAKANAN LAINNYA. DASAR GILA,SETRES, BELOON, TOLOL,GOBLOG,SINTING LO !!!!!!!!!!!!!!

    • saya saja berkata:

      Singa BETINA yang ga akan makan anaknya .. tapi singa JANTAN????

      ckckck .. jangan-jangan betul … makhluk yang terkejam di dunia ini bukanlah makhluk liar .. tetapi manusia, yang telah dikaruniai akal dan budi. IRONIC.

      Tugas kita adalah mendoakan mereka .. agar bisa bertobat dan menyadari kebiadabannya.

  9. zahra berkata:

    ihhhhh….
    bener2 kejam bgt yachhh,,
    dah gak pnya prasaan lg tuh
    yang bwt sop, yang makan n yang ng_aborsi anaknya mank ud edan
    kayak zaman jahiliyah lagi

  10. zahra berkata:

    weissshhhhhh…………..
    mantap yachh
    besok2 bwt sop pa lg yachhh????
    sop bayi udah
    tyusss????

    gk da otak tuchhh
    yang msk, yng mkn, yg jual tu janin ,a yg msk
    kayak binatang

  11. asep berkata:

    klo berita ini benar, saya cuma bisa bilang terkutuklah mereka baik yg makan maupun yg menyediakannya semoga mereka bernasib sama bahkan lebih buruk lagi dari janin tersebut jika tidaki segera bertobat..

  12. pica berkata:

    Gila tuch orang, sangat tidak berkeperimanusiaan malah berkeperibinatangan tuch, mau yg bikin ataupun yg nyicipi apalagi makan.
    Secara tidak sadar ternyata di jaman ini masih ada manusia kanibal, ya walopun g seperti kanibal jaman dulu.
    mungkin ikut sesuai jaman juga kalee ya kanibal modern gt makan manusia dengan cara di masak ato apa lah semacamnya, tapi tetep aja disebut Kanibal.
    Musnahkan Kanibal di dunia ini bila perlu :d

  13. alai berkata:

    Astaghfirullah…..

    mang betul pa di bilang Allah SWT dalam firman Nya :

    telah nyata kerusakan di bumi ini di karenakan manusia tu sendiri

    naudzubillahi min dzalik !!!!!!

    biaaaaaaaaaaaaadaaaaab !!!!!

  14. Diceritakan pula bahwa si istri sebelumnya sudah pernah mengandung 2 kali, tetapi kedua anaknya lahir dengan jenis kelamin perempuan. Jika kali ini lahirperempuan lagi, maka ‘Healthy Soup’ dapat diperoleh dalam waktu dekat.
    Dan
    Menurut beberapa sumber, janin yang dikonsumsi semua adalah janin bayi perempuan.

    apabila matahari digulung,
    dan apabila bintang-bintang berjatuhan,
    dan apabila gunung-gunung dihancurkan,
    dan apabila unta-unta yang bunting ditinggalkan (tidak diperdulikan)
    dan apabila binatang-binatang liar dikumpulkan,
    dan apabila lautan dijadikan meluap
    dan apabila ruh-ruh dipertemukan (dengan tubuh)
    dan apabila bayi-bayi perempuan yang dikubur hidup-hidup ditanya,
    karena dosa Apakah Dia dibunuh,

    dan apabila catatan-catatan (amal perbuatan manusia) dibuka,
    dan apabila langit dilenyapkan,
    dan apabila neraka Jahim dinyalakan,
    dan apabila syurga didekatkan,
    Maka tiap-tiap jiwa akan mengetahui apa yang telah dikerjakannya.

    (AtTakwir:1-14)

    Astagfirullah Al ‘Aziim… Naudzubillahimidzalik…
    Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu; penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, keras, dan tidak mendurhakai Allah terhadap apa yang diperintahkan-Nya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan.(AtTahrim:6)

  15. ASta9a . .
    paRah amAd daH nTu 0r92 taiwaN .
    pada kaya t0kai smUa yg mkaN janin .
    ga tau aPa , kLo janin juGa maNusia .
    hehe .
    biadAb yg maKan janin .
    sm0ga yg mkan janin , masuk neraka jahanam .

    >dells
    Mudah-mudahan berita ini tidak benar….saya juga mencamtumkan link bahwa berita ini bohong pada bagian akhir tulisan….tapi saya meyakini berita ini benar karena bayinya sangat mirip bayi asli

  16. ijosegeleng berkata:

    peradaban yang modern membikin kita mudah percaya pada hal-hal yang mustahil.masak bisa meningkatkan sex lebih dengan makan sop bayi.logikanyakan bayi juga terdiri dari daging mungkin lebih meningkat kalau kita konsumsi sop kambing gimana….setujukan

  17. Yos berkata:

    wah,, baru pada tau yah,, ini mah dah basi banget dari jaman dahulu kala udah ada ginian… ini tuwh dulu gara2 dulu di china cuman bole satu anak doank tiap satu keluarga,, sedangkan nama keluarga cuman bisa di bawa ama cowo,, jadina timbul penolakan terhadap cewe,, biasa yg otaknya sedeng langsung gugurin anaknya,, n daripada di buang, mendingan di jual,, dapet duid banyak,, gitu………. well,, emang sarap seh tuwh orang.. huahua

  18. menes berkata:

    Inilah tipu daya setan n jin kafir. Untuk meningkatkan sex bisa saja karena setelah makan ini maka dirinya sama dengan setan, maka bukan hal yg sulit untuk setan membantu org yg bersekutu dengannya. Masih banyak hal-hal bersekutunya manusia dengan setan. Sukma sejati kita selalu menyadari dan menolak.

    Semoga semua mahluk berbahagia dan menemukan sejati dirinya.

  19. semoga manusia tak selalu merasan kenikmatan dunia…………..?
    masa allah trnyata kjam bnget tuoe…. orang ya pak dosen…pngantr teg.informasi….
    itu nma’y pak bkan mnusia tpi stan makan gak diajar sma orng tuanya………..
    he he he
    tpi itu srius pak bkan nmanya lgi itu mnusia……….. tpi bner2 stan

  20. Astaghfirullah… mo bohong atau beneran… tetap hal ini sangat keji… walaupun ini cuma manipulasi gambar… kenapa ada ide atau kreatifitas seperti ini.

  21. makanan itu saya pernah mencobanya rasanya memang haram tapi sekali coba anda pun ketagihan memang benar – benar bayi dan saya pun ikut memotongnya yg saya gak tahan
    baunya baunya menyengat sekali

  22. Ya Allah kaya nggak lagi aja bahan makanan yang lebih enak dari pada sop bayi, kan masih ada ayam, kambing, sapi kan itu semua lebih sedaaaaaaaaaaaaaaaaaaap

  23. muncung berkata:

    dunia dah mau kiamat…
    anda yg makan sup bayi itu adalah penghuni kekal neraka jahannam…..

    anjing kau orang taiwan

  24. SayNoToAborsi berkata:

    wat de fuck this is maddnesss … ?’
    Omg… i can’t believe it….
    swt aneh banget zzzzzzz
    jijik gw liatnya zzz
    parah dah tuh zz
    tobatt nakk..~

  25. fajar berkata:

    klo saya lihat orang gila kayanya akan berpikir juga, berarti orang yang mengkonsumsi janin bayi ini lebih dari oarang yang tidak waras, memang jaman sudah berubah kembali seperti jaman jahilliah, apa yang mereka lakukan padahal Allah sudah kasih banyak stock makanan di muka bumi ini, tapi kenapa gada rasa bersyukurnya, semua hanya dilakukan untuk masalah Sex tapi tidak berpikir kendala yang akan di dapat.cuma karena urusan dunia.

    • Anonymous berkata:

      heeuh anjink goblog orang taiwan anjink kabeh…datang ka indonesia ku aink di podaran anjink….,,,teu mikir anjink eta orok salah naon anjink akew petet goblog geulut jeng aink anjink!!!!!!! NEGARA TAIWAN-CHINA-JEPANG ANJINK !!!!!!!

      • oran gpinter berkata:

        orang yang berlaku kok negara yang diserang
        susah kalo orang gak berpendidikan dikasih bacaan kayak gini ck2

    • haris berkata:

      heeuh anjink goblog orang taiwan anjink kabeh…datang ka indonesia ku aink di podaran anjink….,,,teu mikir anjink eta orok salah naon anjink akew petet goblog geulut jeng aink anjink!!!!!!! NEGARA TAIWAN-CHINA-JEPANG ANJINK !!!!!!!

  26. hendra_septiawanat berkata:

    inget boooo,,,, kiamat dah makin deket… makin jelas aja kan,,, dg ke- tololan dan kebiadaban yang mereka lakukan…….,,,,,,
    ga takut apa,, semua yg kita lakukan di dunia nie,, baka dipinta pertanggungjawabannya…. ,,,,!!!!!!!!!!!

  27. zay. TASIKMALAYA berkata:

    KALIAN EMANG CANIBAL……….

    SMA ZA MA SUMANTO………..

    ISTIGFAR DONG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    SMGA JANIN” NIH GENTAYANGAN MNDATANGI YG MEMKN Y…….

    AMINNNNNNNNNNNNN…………..!!!!!!!!!!

  28. tu anak pa boneka??
    pasti anak haram juga y?
    JAHAT bgt !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    gw sumpahin yg makan n yg membuat. . .
    bakalan di dituin jg di akhirat nanti..
    r u crazy ???

  29. wah boleh tuh..

    buat nambah hormon seksualkan ??

    gw mau..

    tapi mau pada lo smua masuk neraka jahanam n terkutuk.. !!!!!

    dasar org taiwan..

    pikiran maju..

    tapi kelakuan ga maju!!!!

  30. thea fervita berkata:

    gw lebih baik makan orang yang bikinnya daripada makan janinnya. marilah kita doakan,smoga org yg bikin matinya lebih sengsara daripd janin itu.Amin!!!

  31. hamba allah berkata:

    ya allah ampun`n lah orang” ini…..sadar kan lah jalan pikir`n nya… semoga mereka yg berbuat itu ada di jalan mu yah allh

  32. adiy berkata:

    woi anjing lo yah….ga punya otak dasar bangsat apa ga ada makan`n lain yah selain makan itu coba lo pikir kalo itu yg lo makan / yg lo pasak adalah anak lo atau saudara lo , temen` looo ….!!! dunia mang bener mau kiamat …!!! ya allah sadar kan lah meraka…… ampun`i lah dosa””kami

  33. janin berkata:

    aku adalah janin yang kalian makan hanya untuk kepuasan sex kalian…tunggu pembalasanku anjink – anjink biadab terkutuk…

  34. eviie .. berkata:

    ehh ..
    elHo tega bgad cii am anag bayii yang gag brdosa kaiaq gtHU ,

    ugH ..
    dcarr manusiia gag pnya otak , kejam , Hrus nya elHo d’mtiin ent d cempLungiin k neraka . .

    streeez ..
    mang dii rumma elHo gag ad mkanan laent iia ,
    dcarr mnusiia trkutuk !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  35. WenderS berkata:

    Memang sekarang udah tanda-tanda kiamat, Berlindunglah Kita kepadanya(Allah.SWT), memang seperti itu orang yang kafir yang tidak mempunyai hati, sungguh orang yang sangat merugi tempat mereka adalah neraka yang paling dalam (Neraka Jahanam)

  36. RAIHAN berkata:

    Inalillahi, sungguh kamu orang yang sangat tersesat, mengikuti hawa nafsu yang tidak terarah, tunggulah hari pembalasanku niscaya kamu tidak akan sanggup akan azabku, masa sepertiitu adalah masa dimana telah kembali lagi pada jaman Firaun yanga mana anak-anak mereka (perempuan) telah dibunuh dan dikubur hidup-hidup masa tersebut adalah masa zaman jahiliyah, orang yang melaukan perbuatan tersebut dan yang memakan janin adalah sama perbuatannya, kalian tinggal menunggu masa Syakaratulmaut kalian.

    • dwi berkata:

      aku setuju banget masak bayi dibuat makanan.emang ga da yang lain tah makanan kecuali bayi.hanya untuk memperkasa atau apa itu namaX,AMIT2 DEH CABANG BAYI.NAUZUBILAH HIMIN DALIG

  37. Anonymous berkata:

    GILA!!!

    SEMOGA ORANG YANG MELAKUKAN PERBUATAN SEKEJI DAN SEHINA INI AKAN DI MASUKAN KE NERAKA JAHANNAM !!!!!!

    AMIEN!!

    • hamba allah berkata:

      parahh…

      pda gk pnya otak ya…tau tu orang….
      bukan hewan,,

      bego.a selangit…
      otak apa sumsum cara fikir mereka tu…

      mdah2an dia mati lebih parah dari janin yang uda dia jadiin masakann…

      kiamat boo…sadar..!!!!!!!!!!!!!!!!

  38. myloca berkata:

    napa sih karang malah jadi kayak gini,,, seharusnya kita tu bersukur, karena bisa mengandung janin pemberian Allah, pi knapa banyak orang malah tega mengorbankan janinnya untuk di masak, padahal bayi itu hadiah dari Allah agar kita menjaganya…banyak wanita yang ga bsa ngandung, napa disia-siain…

    aku benci banget….
    huhhhhh…………………
    aku bner” ga setuju…cuma buat kehidupan duniawi aja nyampe kayak gitu,,ga punya hati banget

  39. HALIMAH RAMBE berkata:

    MASYA ALLAH…..!
    Emang manusia sekarang aneh….moga2 cepat2 insyaf biar sadar tu orang.Mudah2an kita sbgai umat Islam dapat mencegah sesama kita karna tu orang tlah menghilangkan rasa prikemanusin…..

  40. Anonymous berkata:

    huhhh….itu yang masak and yang makan manusia apa bukan, punya otak apa nggak..???
    kalo memang mau awet muda dan pengen tahan lama ya olah raga yang teratur, istirahat yang cukup and makan makanan yang bergizilah jangan makan orang.
    sekalipun janinnya mati ya di kubur lah selayaknya manusia, jangan kanibal. apa lagi yang masi hidup, dijual trus dimasak. dimakan lagi. gak mikir apa, hanya demi uang tega berbuat sekeji itu.
    hukum karma berlaku sama siapa aja yang sengaja berbuat dosa.
    seharusnya pemerintah berperan dalam menanggulangi permasalahan ini. jangan hanya karna pertambahan penduduk yang padat sampai terjadi kanibalisme.
    padahal masi banyak pasangan2 yang sudah lama menikah tidak di karuniai anak, ini makah membunuh janin.
    tuhan pasti akan menghakimi orang yang berbuat demikian.

  41. SARAVVVVVVVVVVVVV!!!!!!!!!!!!!!!

    lo pikir tu ank ayam..yg bisa d mkn se’enakny??
    MIKIR DONX!!!
    punya otak lo pake bwt pha begoooooooooo,,
    dasar gug punya hati..
    gw mo ksh saran..knapa gug minum jamu aja biar lebih MANTAPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP………….

  42. idih setan beer dah tuh yang makan sama yang bikin !!!!!!!!!
    padahal banyak orang yang kepingin punya anak
    ampunilah dosa2 mereka ya ALLAH mereka tidak tahu betapa pedih siksamu
    AMINNNNNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  43. idih masa?? ad sih orang yang sadis nya kaya gt hhhh jiji baru ngeliatin klo di makan gmn ya???uek pasti muntah sebulan… idih orng yang kya gt pasti masuk neraka :evil: orang yang kya gt orang gila!!!!! hati hati klo udh mau coba berarti kmu orng ga waras

  44. fry berkata:

    ah klo cuma janin kecil aja mah kurang seru,,, ada ga ya soup wanita 20 tahun itu baru enak ada kenyal kenyalnya… mantab plus bihun hitam

  45. zulfa berkata:

    KIAMAT DI DEPAN MATA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    dasr org TAIWAN gk punya hati gak punya otak. Kenapa gk xn dulu yang disup yach!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Pasti rasanya enak banget dh, kayak berendam di air hangat.wekekekekek

  46. nurul berkata:

    na’udzubillah mindzalik
    manusia macam apa yg tega dan mampu melakukan hal terkutuk sprti itu
    muda2an kita bukan termasuk didalamnya
    neraka jahannam lah
    tmpatnya

  47. edi berkata:

    Gimana yach? Kayaknya itu semua cuman bohongan… Semua gambar di atas cuma rekayasa belaka. Coba kalian lihat gradasi warna janin dengan sekitarnya, perubahan warna terlihat tidak alami jika dibandingkan dengan gradasi benda2 di sekitarnya (warna janin lebih mencolok dibandingkan dengan backgroundnya yang lebih kabur), begitu pula dengan bayangannya, ini menandakan kedua gambar tersebut tidak diambil pada tempat dan waktu yang bersamaan. Dan rasanya artikel tersebut juga hanya dibuat2, bagaimana mungkin seorang pengusaha yang bisnisnya seperti itu akan membiarkan orang luar masuk ke dapurnya dan mengambil foto secara bebas untuk disebarluaskan dan jika itu terjadi pasti pemerintah taiwan akan langsung meringkus pengusaha tersebut, karena seperti yang kita tahu, keamanan di sana lebih ketat daripada indonesia maupun beijing. Menurut saya, Artikel ini hanya dibuat oleh orang2 yang berniat mengadu domba dan merusak citra taiwan di mata masyarakat muslim di indonesia. Lebih baik cerita2 semacam ini jangan dipercaya tanpa ada pembuktian yang lebih konkret.

  48. nia berkata:

    Ɣª Allah…,ampunilah dosa2 kami.
    Aq lihat bayi yg tak berdosa tp malah dijadikan sop janin.
    Jujur hatiku bener2 tersentuh n merasa berdosa bgt krn aq pernah aborsi.
    Tp ini lbh kejam lg,knp smpk makan manusia. Sungguh terkutuk Orang2 yg memakan sop itu.
    Ini tanda2 kiamat sdh dekat!

  49. Gila bgt org taiwan ya!apa g punya agama x..astahfirullah alazim..gila gw liatnya aja gmn rasanya hati..bayangin klu itu anak gw..astahfirullah al’azim..jgn sampe dech..ya allah kpn g ada teduran drimu buat org2 kafir sprt mereka???

  50. lauren berkata:

    Org tdk ada hati nurani,biadab,dan sdh pasti yg melakukannya,semua org yg terlibat sdh tdk mengenal Tuhan,komunis….bertobatlah kau semua!!!semua ada pembalasannya pd waktunya,ingat!!!

  51. Namanya jg org yg ga ada agamanya, ya bgtu! Kannibal! Iblis yg berujud manusia, aq ga bs ngebayangin dasyatnya kobaran api neraka buat org2 ini. Ga pny hati nurani lg.. Ya allah, sadarkanlah org2 sesat ini.

  52. david berkata:

    Parah.. Brengsek bener tuh org!!! Bayi perempuan lg yg dimakan…. Harus dibinasakan tuh restoran dan org2ny harus dihukum mati!!!!

  53. erry berkata:

    Manusia iblis…KANIBAL…gak ada otaknya…yg makan sdh tidak punya hati dan perasaan….lebih dari binatang…
    Asli gila bgt, nafsu makan gw jd hilang
    Zxf

  54. nina berkata:

    Semoga mereka diberikan tempat yg layak disisi-Nya. Sebagai seorang ibu dari seorang anak perempuan, saya mengutuk perbuatan mereka. Penyedia,Pembeli,tkg masak,konsumen,apalagi PELANGGAN! Semoga kalian cepat kembali ke sisi-Nya sehingga ga nambah2 Lªgε dosa2nya. AMIN!!

  55. sisca berkata:

    Orang gila tuh…
    Gw susah2 bikin anak..
    Eh ini malah di jadiin sop..
    Kalo idup tu anaknya mending buat gw ajah..
    Astagfirullah al ‘a ziim..

  56. Ryan berkata:

    Memang..manusia didunia nh tuh dah tdak menghormati adany Allah dlm jiwa…apakah nh tndany kanibal..sesama manusia?? Atau kah hanya tren smata untk mengapai nafsu birahi semata…memang Terkutuk org seperti it…

  57. Gila.. Manusia2 itu udh gila.. Saraf, mereka lebih keji dari binatang.. Hatinya sudah dimakan oleh setan.. Mungkin setan lebeh berperasaan dati mereka!! Biar tuhan yg menghukum nya..

  58. essen berkata:

    Semoga semua ini hanya sensasi atau berita bohong saja, mengenai bentuk bayi yg mirip seperti beneran adalah hasil kecanggihan manusia yg bisa membuatnya seperti aslinya, seperti sering kita lihat di restoran2 display makanan yg mirip dgn aslinya…..semoga !

  59. ebet tatniko candra berkata:

    Dasar ga punya otak!!!
    Bodoh!!!
    Tolol!!!
    Biadab!!!
    Goblok!!!
    Anjing!!
    Segaala macam binatang ada d kau lah itu..
    Hukum mati aja org2 yg ga punyaa otak itu..
    Bangsat emank!!!!

  60. stephanie berkata:

    Benar2 tidak manusiawi! Apa bedanya klo mkn bgitu dg org kanibal? Sama saja kan? Harusnya disyukuri dong anak ciptaan Tuhan. Baik perempuan maupun laki2. Hrsnya budaya cina spt itu bs membw petaka terus menerus dgn mengorbankan janin perempuan demi peroleh anak laki2 dlm kluarga. Unforgivable!!

  61. Edhie berkata:

    ini restoran bukan ada di taiwan…setelah baca artikel koran yang bahasa mandarin itu…jelas2 itu ada di China bukan di Taiwan..ga peduli itu ada dimana..yang jelas ini bisnis terkutuk….Semoga Tuhan membuka mata hati mereka dan membawa mereka ke jalan yang benar..Amin

  62. BlueBerry berkata:

    Anjiiinnnkk!!!!!!
    Kalo gw tau tuh tempat n alamatnya, gw bakal susulin kesana n gw HAJAR semua tuh orang!!!!
    Bener2 ga punya perasaan semua tuh orang2 baik yg masak n yg makan!!!
    Apa ga ada makanan lain selain makan tuh janin????
    Emang bener2 BANGSAT tuh orang!!!!!
    Aaarrggghh……..

  63. Lie berkata:

    Arrgghhh!!! Gelooooo!!!! Cacat mental yg makan kyk gnee!! Biarpun g org chinese, ga bakal g makan manusia! Kyk ga ada makanan laen aja!!! Parahhhh!!!! GOD please help those people who ate those soup!!!!open their eyes n minds!!

  64. Weh bro ini mah di china, rrc. Bukan di taiwan…..,nama2 kotanya aja nama kota d china. (`︶ε︶) . Lg an g tinggal d taiwan ga pernah tu ada gt2an…kl di rrc iya..da berapa taon lalu kesebar tu berita.

  65. Anonymous berkata:

    Dasar bonauu ga ada otak..terkutuk kamu yg tukang masak ama yg mkn beserta kroni2nya..hidup mu susah ampe 10 turunan..manpoooosss..kamu anjing berkepala manusia..

  66. Hanya org2 yg tdak mempunyai hati n tidak ber belas kasihan yg mampu melakukan hal trsbut!!!
    Anak adalah anugrah dari TUHAN..
    Titipan dari TUHAN utk qt menjaga ny..!!
    GOD is watching u!!!!!

  67. rhuna berkata:

    masyaALLAH ini udah mau kiamat X….
    gila bgt tuh orang….jahat gmn coba di akhirat nanti pastinya akan mendapat balasan yang setimpal…..

  68. ipul berkata:

    Ajegileee
    Buat nafsu tinggi sih ga apa buat yg sah tapi buat makan janin WOW OGAH…,liat pic ny aja udh mual apa lg di depan kite
    Bayi kok dimakan,,jaman udah mutar lagi seperti kata al-qur’an

    Ada yang punya nomor tlp koki nya ga?? Kirim ke email gw di ipoel.blackberry@hotmail.com
    Gw bacokin tuh binatang

    Wujud manusia kelakuan setan(binatang)…

  69. riani berkata:

    TERKUTUKLAH SEMUA ORANG YG TERLIBAT DALAM PEMBUATAN DAN YG MEMAKANNYA, SEMOGA MEREKA SEMUA TERBAKAR DALAM NERAKA !!! AMIT-AMIT !!!

  70. miko berkata:

    Hmmmmm kalo bayi khasiatnya bgitu berarti org gedenya rasanya gmn ya, hunting chiefnya yukkk, jadi kayak difilm2, mereka makan bayinya kita makan chiefnya hahahahaa, trus kalo polisi mau makan kita, kita makan juga polisinya, droppppppppppppp

  71. ayu berkata:

    Ya Tuhanku,smoga yg jual janin dan resto nya cepet di tangkap terus diadili hukuman mati!!!!! Najis bgt tuh yg makan!!!! Biadabb org2 gila!!!! Dasar setan!!!

  72. CG berkata:

    Damned!OMG…
    Kok mereka ga mikir yah,bagaimana kalo yg dimasak itu anaknya sendiri.
    Mrk saat mati pst akn dibalas dicincang n dimasak seumur hdp di neraka!

  73. andi mario rita syahriful berkata:

    Subhanallah….ternyata dijaman skrg ini lebih sadis dr jaman jahiliah, semoga di indonesia tdk ada org sebiadab dan sebego org taiwan tsb

  74. rrrrr berkata:

    Astagfirullah al adzim. Dimana perasaan itu org, itu bukan manusia. Pasti hidupnya ga beragama. Turunan setan iblis tuh!!! Anjingggg babai bagong lutung monyetttttt!!!!!!!!!! Hhuuftttt lega dahh…

  75. diana berkata:

    Pelakunya pasti pengen bgt msk neraka..makanya dia lbh baik bikin dosa daripada ngumpulin amal kebaikan..
    Welcome to the hell then..sooner is better,right???

  76. julia berkata:

    Subhannallah,bagaimana Allah(Tuhan) tidak murka. Manusia ciptaanNYA dengan tega membunuh apalagi ini memakannya dengan alasan yg sangat tidak manusiawi. Semoga orang2 itu membusuk dineraka yg paling dasar !!!

  77. mey chale berkata:

    Orang itu bner2 gw pnya persaan..allah mnciptakn manusia bkn buat dmakn..
    Apalg mash bayi gtu itu titipn allah..
    Astagfirullah..

  78. aldisamosa berkata:

    Mnurut gue ini bagus dong. Mengurangi angka kelahiran. Lagipula kanibalisme itu kan salah satu budaya. Bukankah kita harus melestarikan segala budaya sebagai rasa cinta akan manusia yang berbudaya

  79. adi berkata:

    Kalo gw bilang yg gila itu org tua janin itu sih!!! Tega bgt ya,cuma krn uang mrk rela ngejual bayinya buat dimakan sm org lain…apa yg ada dikepala org itu ya…yah..smoga diindonesia ga ada deh org setengah iblis spt itu….

  80. patricia berkata:

    Emang org yg makan janin sarap!! Tp lu org jg ngak bisa nge-judge org TAIWAN dong!! RASIS amat!! Itu kan secara individually.. Ngak semua org TAIWAN makan janin! Bikin gua keki!! Lu org pada geblek!! Rasis!! Jaman apa ini?! Presiden amerika aja udh negro! Udh ngak jaman rasis-rasis an!!

  81. astrid tan mey l berkata:

    Setannnn,amit”anjinggg tu org
    G punya hati nurani tegaa bgt bayi g bdosa d makan,
    D skitin aja dosa ,d bunuh dosa,malah d olah jd makanan…m
    Brengsekkkkkkkk,bgi smua cwok ne month coba dmi keperkasaan x….
    Laknattt….

  82. terminator berkata:

    canibalism not a proud thing to do as a human being. Usually they are sux, condemed, low intellegents, morons, ugly monster in a human form, have no heart, brain damage. Brutal self destruction. And mental disorder. Thank you.

  83. Anonymous berkata:

    Astagfirullah al-adzim…ya,,ALLAH orang2 yg seperti itulah yg patut engkau beri azab…naudzubillah himinzalik….sadarlah engkau wahai manusia…kasihanilah anak yg tak berdosa itu

  84. celine berkata:

    G malu sbg sesama org cina..g ja ga bakal mw makan..liat aja dh pengen muntah..SETAN LOE SEMUA YG MAKAN!!! LEBIH RENDA DRPD BINATANG LOE SEMUA!!! BANGSAT!!! Sadar loe semua itu tuh nyawa..kl lu yg dijadiin kyk gt mw ga? FUCK YOU!!

  85. dyan ratna sari berkata:

    Dasaaaar ..
    Org ga tau ber adab!!!!
    Drah daging sndiri dmakan..
    Kaya ga ada mkanan laen aja!!!!
    Niii sya kasii km mkan dirumah sya,yg pnting jgn ngrugiin org!!!!
    Bangsaaat

  86. merlinda berkata:

    Gila y!!! Segitu pentingnyakah kebutuhan sex sampai mengorbankan bayi. Dasar tolol, g punya otak, g punya perasaanan, g waras. Terkutuklah orang” yg menkonsumsinya. Gw sumpahin bknnya kuat mlh jd impotant seumur hidup

  87. andi mariorita syahriful berkata:

    Merek itu semua manusia yg tdk punya tuhan,lbh kejam drpd iblis…kembali kezaman firaun membuang dn membunuh anak2…tunggu aja murkah Allah…,hati dn jiwanya sdh hitam…hidayah jauh dari mreka….

  88. Ly berkata:

    Manusia BIADAB…..tapi kalau dilihat dengan seksama itu persis seperti bayi beneran…..manusia bejat… yang menjual bayi bejat…yang membuat sop bejat … yang makan lebih bejat….kok ngak ada rasa kemanusiaannya ya…..itu bayi loh… yang tidak ngerti tidak tau apa apa…..

  89. Semoga smua janin yg tlah dbunuh bs naik ke surga n pd setan2 yg muka manusia tu yg tlh mkn janin yg ga brdosa itu muntahberrr ampe mampus hbs tu ususny hancur n mulutny sobek.
    Amin.

  90. tata berkata:

    Ya Allah…astaghfirullaahaladzim….
    Sy dah hmpr 5 thn married dan blm dikasih anak…mrk malah tega dan tdk pny perasaan begitu!!!
    Naudzubillahiminzalik……

  91. saynotoaborsi berkata:

    Coba anggep janin yg dijadiin
    ‘Healthy Soup’ itu adlh janin
    sendiri, apa msh bs ditelen???
    Apa para pria dilahirkan oleh
    pria? Knp perempuan msh d
    Terbelakangi s???
    Bego tuh org!!!
    Gw sumpahin biar msk dlm kubur
    Itu tit*t ga bs tidur!!!

  92. thomas tan berkata:

    Ga pny hati banget y org yg berpendapat bhw ini healthy food!!! Justru itu mknan membuat seseorg mendapatkan tiket ke neraka nantinya krn dosa yg bnr2 tdk bisa diampuni! Ortu dr jabang bayi sendiri kok jg bego bgt!

  93. Rizal berkata:

    Astaghfirullah al’azim
    ya ALLAH ya rabb..Ampuni dosa-dosa kami
    jauhi kami dari godaan setan dn perbuatan yg trkutuk..Jauhi hambamu dr ancaman neraka ya rabb

  94. QQ berkata:

    Percuma kali kita maki2 sampai kita sendiri ikut kena daraah tinggi… Toh mereka ga akan ngerti klu dimaki maki… Gimana kalau kita doakan aja rame2 sesuai agama dan kepercayaan masing2 biar mereka sadar dari semua itu….. Dan kebiasaan makan janin di bumi hanguskan…

  95. tangtingtung berkata:

    ya ALLAh kasihan sekali anak yg tidak berdosa itu harus dipotong,direbus,makan… YA ALLAH…. yg mempunyai ide itu mulainya dr siapa ya?.. SUBHANALLAH… kejam sekali,,, kasihan itu bayi..dia belum bisa merasakan hidup seperti adanya kita semua… huuhh,, hatiku jd tersentuh dan dlm pikiranku hanya ada itu..dan itu

  96. puri ayu berkata:

    Astaghfirullah…aku menangis ngliat janin2 bergelimpangan di meja dapur utk siap dimasak?…betul2 BIADAB…aku doakan smg sengasara hidupnya yg tega menjual janin2 itu…utk yg memesannya sadarlah…sadar, utk kepuasan sex janganlah jadi kanibal, terkutuklah kalian smua… manusia2 bak BINATANG! Ya Allah berilah petunjuk mereka…

  97. farizal berkata:

    Modar siah njing…..

    Aing mah mending ngabunuh koki,nu ngadaharna jeng nu ngalahirken budakna ..
    Dele we lamun ka bandung siah..

  98. dasar pukimak tu orang ngak ada prikemanusian sama sekali kok tegaaa… ya… emang ngak mikir apa yg dimakan dan yg dipotong itu apa..? menjijikan… dasar anjrittt……………

  99. cinta berkata:

    Dasar biaaaadddddAaaaappp…

    Kamppprret lo….

    Otak bejik,otak nau-nau,karbo burek Eeee….

    Manusia nda pya perasaan lo Anjing kau brengseekkk,klo lo k t4 gw…,gw matiin lo (si pe mkn bayi) + kokix skalian lgsng…camkan itu….fuck damn

  100. shanty berkata:

    Astagfirullahal adziim..manusia jaman skrg makin ga berotak..bukannya tambah maju tapi tambah keterbelakangan mental.bagi yg ngegugurin,yg masak,yg jual dan yg makan;inget..kalian hidup didunia ini cuma sementara..kehidupan yg abadi nanti di akhirat.apa yg km tanam didunia skrg nanti km petik hasilnya diakhirat!!hati2 murka Allah..karena Allah tidak pernah tidur dan maha mengetahui segala-galanya.

  101. Lukito berkata:

    Bagaimana dgn pemerintahnya apa ngak ambil tindakan.
    Hukum mati aja yg terlibat semua. Godok mereka hidup2.
    Terkutuk tuk tuk tuk tuk.

  102. muhammad santoso berkata:

    yacchhh.. memang g pnya otak ya.. ? yg makan,yg buat sama2 otak babi,bukan manusia,setan juga bukan,binatang juga bukan.setan aja g makan anak sendiri,jelek gmnpun tetap dirawatnya,klo g percaya tanya aja ama setannya sendiri.krn yg makan ama yg buatkan lebih2 dari pada setan.

  103. feronita legi berkata:

    Oh JESUS apa kah?ini tanda2 Kau akan datang???ampuni dosa kami.Dasar manusia udah serakah bgt,janin sj diembat,mmg dahulu kl dlm alkisah manusia dibr umur 20thn eh mlh minta umurx binatang,mknya skrg jd bgini,berikan jalan terbaik bt mrka!GBU all

  104. selly laurensia berkata:

    Ya ampun…..tuhan……semakin banyak hal aneh d dunia ini….knp manusia makin licik n gak pny belas kasihan sm sekali……sy ats nm selly hny bs berdoa ma yg sang pencipta alam semesta…..hilangkan manusia yg kejam2 ini……

  105. Anonymous berkata:

    beruntunglah kita yg masih punya pikiran n hati yg msh bsa mengontrol smuanya,,g sperti pra koki yg hatinya sperti iblis itu yg cuma bsa menghilangkm nyawa manusia dgn kepuasan manusia jg,,,,astagfirullah haladzim 3x,,,mdah”n cma d taiwan aja yg mengalaminya jgn smpai ada lg d negara lain amiiiiiin

  106. shawn berkata:

    Masya allah… Mengapa harus begini? :( jahat skali… Ya allah… Mereka kejam skali.. Pasti mreka nga pake otak… Masa bayi di bunuh.?! Kan itu tidak boleh… Mereka harus mati!!!! >:(

  107. rhesa.... berkata:

    Wah…bener itu ibu’y udh gila ya..masa anak’y d’gitu’n seperti makan’n…
    Ya Allah…
    Jgn kau ampuni ibu’y yg telah membuat anak’y seperti makan’n..

  108. adhe berkata:

    Kiamat sudah dekat, marilah kita berlomba2 mencari amal kebaikan dan semoga orang2 yg senang menkonsumsi makanan laknat itu diberikan magfiroh dan bertobat amin

    • Sinar jaya berkata:

      Ya allh.. dak mendingn Bpaknya ma ibunya sekalian di makan.. daggingnya malah banyak banget..bisa berhubungan badan sebulan ndak selesai-selesai…”itu Nya” biso nggejojorrrr terus kali ya..

  109. eliana berkata:

    Org yg minum sup janin konon dipercaya bakalan panjang umur,tp t’kutuklah mereka yg m’jual janin,memasak janin n meminum janin dipercaya ga bakal bs pny keturunan,amin..

  110. Anonymous berkata:

    emang bangsat anjing sialan monyet babi anjing brengsek benci bgt gw najis ………………………………………………………………………..gw doa in tuh yang mkn seumur hidup,,,,,,,,,,,,,,,,,matiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii anjingggggggggggggggggggggggggggggggggggggg

  111. semua mencerca …
    semua mencela…..
    semua menghujat….
    ga usah kaget,dari jaman fir’aun lacur ampe sumanto daglek hingga soup TAIwan geelo,namanya juga manusia….

  112. Ya ampuuuunnnn..kasian t bayi..d bunuh keq gt..
    Yg mkn pd ane..kq bs ketelen t daging bayi??mang ga keselek p??
    Mkn dging org gt..hueeexxx..sadis amt..
    Ga ngrs dosa p y mkn manusia??

  113. sierra berkata:

    Jgn lupa roda kehidupan terus berputar. Bagi org yg hati dan tingkah lakuny jahat maka dia akan menerima karmany sendiri. Seperti kata pepatah siapa yg menabur dia yg menuai…. Janganlah kita berbuat jahat, perbanyak berbuat kebajikan sucikan hati dan pikiran.

  114. janin berkata:

    Orang gila!! Orang gak punya hati!! Gak punya otak!! Sumpak yg makan n yg bikin janin jadi makanan itu orang yg paling gak punya perasaan!! Gak beriman!! Pergi aja ke neraka!!

  115. wats1978 berkata:

    G pengen punya anak sampe menderita sakit2 dl disuntikin…ini enak bener dijadiin sup….huhuhu…ngga tega g…ngga tegaaaaaa

  116. nita berkata:

    Mgkn ada yg pernah baca bukunya Christine Gleason. Profesor dr anak dari california univ.
    Dia bekerja di Nicu sebuah intensive care unit yg ditempati bayi2 yg lahir prematur. Sebagian hidupnya dihabiskan unt menyelamatkan bayi2 prematur, bahkan ada yg hanya sebesar telapak tangan. Tapi bayi itu hidup.
    Terlepas benar atau tidak, di belahan dunia lain ada yg dengan seenak udelnya bikin sop bayi…!! Astaghfirullah..g tau lagilah mesti gmn..

  117. cece berkata:

    Iigghhh emng dasar org zaman sekarang prilaku nya lebih dari iblis qlo ktemu tuh orang,,,gantian bagian dia yg gw sop,,,,dasar ibliiiiiiiiissss anjing

  118. yoss d suma berkata:

    Astaghfirullah…..kanibal di zaman modern. Yang paling gila, si ibu yang mengandung dan orang yang tega memakannya, Sudah rusak kali otaknya.

  119. metha berkata:

    Gilaaaaa….tuch orang mungkin dach kehilangan akal pikiran yach!!!alias ga punya otak….tega banget….bener” saraaaaaaaaap…..:-(

  120. Arde berkata:

    woh enake… kasih tepung kriuk + sause sambal + kecap jadi deh kamar bola isi rahim…. minumnya jus darah rahim wah sedep tuh……..
    najes prikitiw

  121. dewi berkata:

    Manusia binatang tuh..
    Orng tua macam apa..
    Dan koki nya itu mgkn keturunan dari setan..
    Dan yg makan tuh.. Mgkn binatang tp bukan manusia..

  122. cha ajj berkata:

    yaaaaaa aaaallllaaaaahhhh…
    biiiiiiaaaaaadddddaaaaaaaaappppppppp bgt..
    aq mpe nangis darah nglyatnya….
    gk bkalan tu org d ampuni ma TUHAN…

  123. george berkata:

    gile bener manusia zaman skrg..!!makan daging hewan aja sbnrnya ud ga bener.manusia suka mengklaim derajatny plg tinggi dbanding makhluk lain.tp manusialah yg sbnrya paling semena2 dgn hak hidup makhluk lain(yg dianggap drajatny lebi rendah)demi memuaskan nafsu lidahnya.hewan&janin sama aja,sama2 bernyawa,sama2 pny rasa sakit,sama2 pny ortu,sama2 pny hak hidup,sama2 punya rasa takut&senang.bedanya cuma difisik aj.hrsnya manusia bis sadar utk bervegetarian…!!!

  124. chris berkata:

    Ada literatur, ya’juj ma’juj yang di ‘bentengi’ oleh dzulkarnain yang beriman pada Allah itu bukan tahun 500 SM, tetapi 1500 SM, karena Dzulkarnain itu bukan Alexander the Great penyembah berhala dari Macedonia itu. Saya tertarik melihat hubungan ini dengan kenyataan adanya cikal-bakal muslim di china mainland. Bisa jadi Dzulkarnain membawa tauhid ke tanah itu. Melihat sejarah tiongkok yang ‘kenyang’ dengan peperangan dan saling serang (bukan cuma mongol, karena ada literatur yang mengatakan, temujin sebelum jadi khan, bangsa mongol adalah ‘jajahan’ bangsa tiongkok, setelah jadi khan, konsekuensinya mereka harus melawan tiongkok, karena bangsa tiongkok yang modern dan powerful saat itu tidak suka melihat bangsa mongol bersatu di bawah khan), bukan tidak mungkin ya’juj memang ada di dataran tiongkok itu. Apalagi yang digambarkan Qur’an, selain bengis, jumlah mereka amat banyak,dilambangkan dengan orang terakhir dari pasukan ya’juj ma’juj tidak kebagian air danau. Perlambang lain adalah rakus, serakah, dan vulgar. Bisa kita lihat dari segi bisnis dan diplomatik, orang2 dari dataran itu memang memiliki sifat2 demikian. Berbeda dengan dajjal yang dilambangkan dengan tipu muslihat, ya’juj ma’juj dilambangkan dengan keserakahan dan makan apa saja. Ini nampak dari sifat2 bangsa tiongkok yang suka makan segala (omnivora sejati). Jika kita bandingkan dengan bule yang juga makan babi, mereka gak hanya makan babi, tetapi anjing, kadal, ular, biawak, dan hal2 yang tidak akan terpikir oleh manusia, bahkan di Taiwan ada restauran yang menyajikan janin sebagai makanan (ini perlu diklarifikasi, karena saya dapat data ini dari internet, entah benar atau gak). Benar2 omnivora. Kalau dajjal berbisnis dengan tipuan halus, model sistem finansial dll, bangsa tiongkok menggunakan jalur mafia. Hasilnya sama tetapi metode beda. Pernah di koran New York tertangkap kapal kargo yang ternyata dalam petikemas berisi ratusan imigran gelap dari china, yang ternyata mereka dipampatkan dalam peti kemas elama 3 minggu. Rasanya gak ada manusia yang sanggup seperti itu, dan lagi2 dibelakangnya mafia (Triad?) perdagangan manusia. Biadab, bahkan pada bangsanya sendiri.

    • Andi Nurmiyati berkata:

      Sangahan inilah
      yg menarik dibanding beria utama menu sop janin td kalau kt sdh sadar akan sifat turunan mrk seharusna kita waspada bukan menyebar luaskan sifat brutal mrk krn muslim itu dilahirkan diatas dasar RAHMATAN LIL ALAMIN info ini akan menjadi sesuatu konsusmsi yg tdk bermanfaat bro krn bs jd info ini ada ung mau cb meniru demi kepuasaan syahwatnya lho nach kalau sdh begitu yg bertgg jaab yg menyebar luaskan lho

  125. Anonymous berkata:

    Cuma orang2 yg ga punya iman yg mao makan tu sop..
    Tega gila yg makan..
    Mudah2an diampunin dosa orang yg mkn sop janin itu..
    Ya allah tanda2 akhir zaman ni..

  126. chris berkata:

    surat Al Kahfi ayat 94, yang berbunyi:
    “Mereka berkata: Hai Dzulqarnain, sesungguhnya Ya’juj dan Ma’juj itu orang-orang yang membuat kerusakan di muka bumi, maka dapatkah kami memberikan sesuatu pembayaran kepadamu, supaya membuat dinding antara kami dan mereka?”

    surat Al Anbiya ayat 96-97
    “Hingga apabila dibukakan (tembok) Ya’juj dan Ma’juj, dan mereka turun dengan cepat dari seluruh penjuru yang tinggi. Dan telah dekatlah kedatangan janji yang benar (hari Kiamat)… .”

  127. cumiiicumiii berkata:

    org gilaaa mana lg cb yg mw mkn bayiii…
    dasaaarrr manusia makin menggilaaa deeeh hanya demi kebutuhan seks belaka…
    sialaaan bgt tuh org…!!!

  128. irma dewulan berkata:

    Ya tuhan…aku sebagai perempuan ngiris melihatnya..apa gak ada makanan lain !!! Ampuni lah mereka ya tuhan…..untk si bayi sayangku…kelak kau akan menjadi malaikat yg menuntun orang2 yg telah jahati mu…amin GBU

  129. eddy berkata:

    bro.. tolong jangan salah paham. itu bukan di taiwan tapi di china! trims. setau saya di taiwan tidak ada soup model kaya gini karena taiwan menjunjung tinggi peraturan. karena saya saat ini tinggal di taiwan sebagai juru tulis dan penerjemah. salam.

  130. say me berkata:

    Allahu Akbar…
    Allahu Akbar…
    Allahu Akbar…
    Allahu Akbar…333.000X

    Wuek… Uweek… UuuWwweeeek.

    Ya Allah sungguh aku tak kuasa melihat’y. Aku amat sangat menyesal melihat ini.
    Tolong Hapus semua kebiadapan ini Ya Allah… Ya Allah.

    Aku ga tau dan ga yakin apakah ini benar ato bohong.

  131. astagfirullah halazim berkata:

    Ya ampun,udh pda gila apa emang gpda waras sich?!

    Janin ko di makan,coba klo tuch yg mknya gk idup(yg jd tuch sup janin)
    Gmna rasanya??

    Di potong,di tim,and di kunyah??

  132. amelinda gusrianty berkata:

    Astagfirullah!!apakah ini tanda kiamat semakin dekat???ya Allah..apakah benar ini tanda2 yg engkau berikan ke Umat-Mu???????????? :(

  133. gama berkata:

    ya Alloh,,,
    ampunilah dosa” mereka,,dosa orang” yang ngaku hidup di jaman modern tapi kelakuan’a lebih parah dari kelakuan orang” yang hidup di jaman jahiliah,,

  134. eya berkata:

    iiihh najisnya……jijik banget gw liatnya…orang sarap sm gila yg makan ky gituan….dah nda punya akal pikiran…….iiihhhhhh

  135. kevin berkata:

    Ihhhh… Gw kirain hanya fiktif doang… Ternyata ada ya….
    Kemaren sih cuma sempat denget,ehhh sekarang gw liat gambarnya….
    Gila ya…. Apa manusia ga jijik too mkn manusia….
    Amit2,… Dehhhh…

  136. sulvie berkata:

    Astagfirullah..kasian ya org taiwan ga blajar agama!smg smuanya d bls sm Allah.suatu saat mreka yg membuat dan memakannya d kutuk sm ALLAH.
    dasar makhluk bodoh!!!!!!!!!

  137. ni mei you hao xin (pesan buat orang taiwan yang gak punya hati nurani)! brengsek, bangsat lo! gw sumpahin lo masuk neraka dan dimasak n dimakan hidup hidup di neraka sana! awas lo ya! lo aja kali ye yang dimasak! lo gak pada jiji apa! contolllll yang makan ini dan yang membuatnya juga! hanya untuk memuaskan nafsu birahi lagi! bah! itu namanya mah bukan healthy soup, tapi it’s a deadly soup.

  138. imong berkata:

    Dasar biadab…orang susah2 pengen punya anak ini udah dikasih malah dibikin soup…terkutuk kalian semua buat yang makan ama yang masaknya termasuk buat ibu yang telah memberikannya…semoga dosa dosa kalian diampuni tuhannn…ALLAHU AKBAR NAUDZUBILLAH….bertbatlah…sebelum terlambat….

  139. Gw smp nangis liatnya.. “Yaa allah hukumlah mereka dgn hukumanMu yg seberat ² nya, dan tempatkanlah mereka d tempatMu yg seburuk ² nya . Amiiinn !”

  140. Gilaaa yah,,goblok tuh orgg,,gak punya akal ama pikirannya,,anjing tuh org yg kayak gtu,,enaknya di bunuh juga tuh,,trus jasadnya kasih ke binatang buas,,biar mammmmmpppuussssssss…

  141. sofie berkata:

    Sadis mmg org yg bikin sm mknnya yg ada diotak mrk cuma sex!!bkn cuma janin disup kalo gt Kucing aja dijual hidup2 trus dimasak sesuai keinginan dichina gila mmg yg diotak mrk cuma kuat u sex !! Terkutuklah org2 spt itu

  142. Astagfirulloh… Ituh manusia jahanam bgt yaaa,, ga manusiawi,, apa dia ga berfkir ya.. Kl yg dia makan itu gimana anaknya sendiri..!!! Itu bukan manusia, binatang yg lbh rendah dr binatang dan kotoran..!!! Amit2,, anjing keparat itu harus nya mampus..!!!

  143. aira berkata:

    Gila semua orang taiwan ya … Pada ga mikir apa ya … Anaknya pada di gituin … Astagfirullah hal aziimmm
    Amnpuuunnnn …. Ya allah ….
    Subhanallah …

  144. anton berkata:

    Berita ini bohong,janin berusia 5 bulan,belum terbentuk sempurna seperti dalam gambar ini.Ngak masuk akal sehat & ilmu kedokteran.Cross check sama Dokter Kandungan,

  145. -Yg memberi janin: engkau tidak akan mempunyai keturunan.
    Hidupmu akan panas sepanas tungku api neraka seumur hidupmu.
    -yg menjual janin: janin dr keturunanmulah yg akan menggantikan.
    -yg memasak janin: janin dr keturunanmulah akan d bunuh dan d mkn.
    KUTUK InI akan DIGENAPI pada waktuNYA. AMIN

  146. bob berkata:

    Ya Tuhan..ampunilah mreka yg sudah gila itu..
    Biar Tuhan yg menghukum mreka. Manusia terkutuk ,laknat,biadap,bajingan,
    Tolol,idiot,dan brtingkah sperti binatang.

    Saya harap jika ini benar terjadi, hukum mati orang yg membuat dan mengkonsumsi nya.

    GBU all

  147. Icha berkata:

    Udah gilak tuh orang buat sop janin !!!!
    Kan ada makanan yang bersih bisa kita makan sop janin pulak dimakan !!!
    Uda gak waras lagi yang buwat sop janin !
    Tak punya hati dan otak kau orang TAIWAN gilak !!!!!

  148. dimsum berkata:

    Mau ningkatin nafsu sex pake bginian?? Mendingan makan kambing aja yg banyak ampe kolestrol lo kambuh.. Dasar taiwan goblok…

  149. Anonymous berkata:

    Adab manusia yg tidak pny agama!!! Islam al qur’an nur karim!! Setan yg berwujud manusia spt itu tidak layak hidup lama d muka bumi.. Smga allah melindungi kita semua.. Amin

  150. aduh jangan menyalahkan taiwan dong bapak2-ibu2… itu kan perilaku gila orang2 yang bertuhankan sex.. dikit2 selalu sex.. makanya semua dihalalkan hanya untuk sex. Soal kanibal di Indonesia sangat banyak, hanya saja tidak terexpose, lihat aja sumanto, dayak di kalimantan dll … Kira2 bangsa lain memandang kita kayak apa bro?

  151. EM berkata:

    Melihat ini saya sebg seorang ibu langsung menangis,mereka yg membuat dan memakannya memang sudah hilang otak dan hati,apa yg mereka tabur mereka akan menuai…..Tuhan tidak pernah tidur.

  152. erlin berkata:

    Astagfirullah..
    Tega banget..
    Bisa2nya tu orang biadab nelen, disini yang liat pic nya doang mpe muntah2..
    Otak sm prasaannya kmana?

  153. dini berkata:

    Mdh2an bukan jadi pertanda akhir jaman…mdh2an hanya sebuah kesintingan dan keedanan manusia yg akal sehatnya terganggu belaka, tidak mnyebar luas kemana-mana..china( taiwan termasuk) gk da y g mungkin disana..negara penuh kepercayaan2 yg kadang sulit dimengerti..cuma satu..ngelus dada en astagfirullah al adziim..

  154. Astagaa. Itu kjadian kapan siih?
    G tega bgt ngliatnya, bnyak org yg pngn bgt pnya kturunan,
    Blum d kasih mpe skrg,eeee.. Dsana malah se-enakny d buang2.
    Nauzubillahmindzalikh deh.

  155. Anonymous berkata:

    Ya mungkin mereka anggap bumi ini jg sdh mau kiamat….ya sekalian aja buat dosa…..gak tanggung2 ya…..kog tega2nya mereka makan tuh bayi….cb aja srh org2 itu makan aja bayinya sendiri…..berani apa nggak…..hayooooooooo

  156. Anonymous berkata:

    Astaghfirullah……..kanibal model baru!!emang nda ada makanan lain apa??padahal Allah menciptakan banyak sekali makanan dengan beragam manfaat….

  157. DMD SERVICE berkata:

    Ih….gila tuh org ato benda!!!!kayak pretelin hp aja,tuh org terlalu menikmati kehidupan.pretelin hp org tanpa sepenetahuan pemilik aja dosa,apa lg preteli manusia

  158. nansy berkata:

    Kita harus mempertanggungjawabkan apa yg kita lakukan,pembalasan adalah milik Thn,liat aja pembalasan Thn bisa sampai membelah jiwa.
    “What we eat is what we are”,jangan samakan diri anda dengan buatan setan.
    Semakin terus melakukannya kita akan serupa dgn apa yg kita lakukan
    Harus minta pertobatan agar kutuk itu bisa dilepaskan,kalo namanya makanan setan berarti didalamnya mengandung janin setan yg akan tumbuh dlm diri manusia yg makan.
    Hei kita uda dibayar lunas,kenapa mesti utang lagi ama iblis?betapa ga gunanya hidup kalo balik lagi jd hamba setan.
    Tuhan berkati..

  159. aguy berkata:

    walaaah goblog siiaah,ku urang mah di mun panggih jalma na di cincang jd bacang… mun eta bener2 nyata,euuh ku syah di sumpahan…abus ka neraka nu pling jeroo… terkutuk lah engkau taiwan people…fuck you all,cuuiiiih…

  160. saidikaid berkata:

    Terlepas berita benar atau bohong…
    Emang Benar ETNIS CINA ( keturunan & daratan ) suka memakan Daging hidup monyet, kera, biawak, kura2 dll hanya untuk kecantikan dan kekuatan..
    Ngak salah kalo kemungkinan mulai ke arah kanibalisme..

    Mulailah berpikir Kenapa di bumi kita di biarkan Etnis China di berikan kelonggaran dan kesenangn? Hati2 suatu saat kita akan DIMAKAN??!

  161. cuinxs berkata:

    Tuhan…Ampunilah mereka, karena mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat…Jadilah semuanya sesuai kehendakMU yang MAHA ADIL…amin…amin..

  162. ajeng berkata:

    Knp? Harus manusia,,,pakah,,,sudah tdk da bhan mknan lain?? Org taiwan bukanny terkenal dengan mknan herbalny,,,
    Udah ga punya otak…kanibal?? Udah g jaman,,,

  163. hisyam berkata:

    Sekedar informasi di jakpus ada sebuah restoran yg menyediakan soup seperti ini
    Yg menurut info juga janin yg di dapat dr sebuah tmpt aborsi di cikini.. Sy jg tdk tau kebenarannya
    Tetapi sudah bnyk yg memberitau itu..
    astagfirullah apa rasanya org yg makan janin seperti itu..

  164. irma berkata:

    ya allah…koq tega banget ya tu orang, knp harus bayi yg tidak berdosa dijadikan seperti itu…
    terkutuklah orang-orang yang sudah melakukan dan telah memakannya…

  165. vivie berkata:

    »Astaghfirullah….masa’ hy krn mw mningktkan gaurah nafsu birahi aj mw ngorbanin Janin yg gk brdosa!!!!!
    Biar tw rasa org’ sprti it ntar di akhirat….mang enak ap msk Neraka!!!!
    Mang mreka bkan Manusia yg mkan janin it???

  166. vivie berkata:

    »Astaghfirullah….masa’ hy krn mw mningktkan gaurah nafsu birahi aj mw ngorbanin Janin yg gk brdosa!!!!!
    Biar tw rasa org’ sprti it ntar di akhirat….mang enak ap msk Neraka!!!!
    Mang mreka bkan Manusia yg mkan janin it???>:O

  167. Anonymous berkata:

    Astaqfirullah,ya allah..gak percaya koq ad kejadian ky gitu,sediiiiihhhh bgt liat babynya,huuuuuuuu tegaaaaaa n terkutuk bgt siy orang2 itu,semoga azab allah akan menghukumnnya!!!!

  168. ety berkata:

    Na’udzubillahimin dzalik….!!

    emang ga jijik ta? ko tega si?….waras g se tu orang? emang dia bukan manusia apa?

    coba kalo seandainya janin dia, anaknya, temannya, kerabatnya, ato org tersayangnya digituin…..
    :’

  169. Anonymous berkata:

    Di dunia yang harusnya semakin maju,masih ada manusia berpikiran dangkal&keji.Benar2 keji!Sebagai manusia kita penuh kekurangan&kelemahan..dan meskipun bukan kapasitas kita sebagai manusia untuk menghujat atw menghakimi sesama,sebab hy TUHANlah yg berhak…namun apa yg kita lihat ini mmg sungguh keterlaluan&menyeramkan!!!sama kejamnya dengan Teroris!!!!

    • kaga sah sotoy dh…mang u tw pa soal tanda2 kiamat..yg tw tuh kn hnya tuhan bukan manusia..itu rahasi tuhan..meski w jga kg setuju dgn perbuatan diatas tapi bukan berarti itu tanda2 mw kiamat…

  170. Linda berkata:

    Kyk g ada makanan laen za…

    Mang apa hebatx klo umur uda tua masi hebat ngeseks ampe bela2in makan janin manusia…GILAAA

    Seks toeh bukan sgalax!!!!!!

  171. Neng You berkata:

    Astaqfirrulloh al adzim

    Ya alloh ampuni dosa-dosa orang yang telah melakukan hal tersebu, mau penjual maupun pembeli nya.

    Menggugurkan kandungan aja dah Dosa Besar apa lagi ini memakan janin nya,…..Ihhhh ngerriiiiiii…

    Pengen muntah jadi nyanih…..

  172. hendri berkata:

    Goblok tuh orang…..
    Yg mknnya lebih goblok lgh….
    Orang2 yg kaya gitu harus di matiin ajah…
    Mereka ga beda jauh kaya binatang….

  173. evy diana berkata:

    Kog yg motong/masak bisa tega memasak bayinya
    Bayangin coba dia yg dimakan keg gmn.
    Apalagi ada bayi yg blm tentu mati.
    Gila lo ya. Apa sekeluarga makan tu janin?
    Wuichhhhh

    Gilaaaaaaaa
    Ditangkap aja smuanya baek yg memasak,
    Menghidangkan, menjual, memakan bahlan pemilik tokonya
    Dihukummm matiii ajaaaaaa
    Namanya pembunuhan tu

  174. Anonymous berkata:

    Koki na yg gila,sy mau tanya ma koki na udah punya anak lum,gimana kl anak na sendiri yg di sup.org ini gak ada kemanusian,gimana nanti urusan ma TUHAN.

  175. ely diana berkata:

    Oi sengettttt
    Gila loe ya, jijik w ma org keg gt,
    Jauhin org keg gt.

    Binatang aja bisa kita sayangi ni malah janin di makan
    Biarlah yg diatas yg menghukum semua tindakan mrk
    Semoga mata hati mrk cpt terbuka

    Walau gk percaya agama jg jgn keg gt dong
    Mana hatinyaaa

    Tangkap semua yg terlibat dan berilah hukuman yg seberat2nya

  176. Giggott berkata:

    Halahhh belom jelas bener apa nggaknya udah pada ngeluarin sumpah serapah lu pada !!! Gampang amat diprovokasi sama gambar yg belum pasti kebenarannya, ngomong terpelajar melek internet dan pengetahuan luas, baru liat gambar yg belum tentu bener aja udah langsung kebon binatang semua kalimat dan kata yg keluar, dodol lu pada !!! Cari dulu bener apa ga ? Buktinya apa ? Jgn langsung maen kutuk, maen hina, kalo ga bener fitnah itu namanya su’udzon dosa ! Sok berpendidikan tapi etiket ga beda ma ama yg dihina… Koplok sia !!!!

  177. RiVie berkata:

    BiaaaaaaaDaaaaaab!!! Dasar org2 yg gak beriman!!!
    Gak punya itak…!!!
    Semoga dosa nya berlipat2,,
    Dan masuk NERAKA paling keraak!!!

  178. kartika berkata:

    Seandainya benar…. Gak semua org Taiwan spt itu, pasti itu segelintir org yg psicho boleh dibilang…tp apa bedanya dgn pemerkosaan terhadap anak sendiri, menurutku itu jauh lebih kejam, karna luka dibawa sepanjang anak itu hidup…
    Grow up man…msh byk yg lebih aneh didunia ini, cuman kita dah terbiasa aja ngedengernya, beda yg kayak ini, juarang buanget…
    Itu semua sama kejamnya….

  179. wind berkata:

    subhanalallahh
    mereka yang berbuat seperti itu adalah manusia
    tapi mereka lebih hina dari binatang
    binatang saja tidak mungkin memakan sejenisnya
    sungguh balasan Allah untuk mereka teramat pedih
    astaghfirullah hal adziim

  180. david chandra harwindo berkata:

    Nauzubillahminzalik…

    Bnr, binatang aja tdk akan tega memakan anaknya yg darah dagingnya.Justru dia siap mempertahankan dan merelakan nyawanya…Manusia yg di ciptakan Allah swt mrpkn mahluk paling mulia dari seisi jagat raya..Iblis aja smp rela masul Neraka Jahanam krn iri kpd manusia..Knp manusia sndr yg merendahkan derajatnya?!Smg qt tdk termasuk ke dlm mansia yg dilaknati Allah swt,amin..Smg mrk mendapatkan ganjaran yg setimpal di Neraka Jahanam….
    Biadab……

  181. wulan berkata:

    wow gila ya demi napsu untuk kuat berhubungan sex orang tega makan bayi gila sumpah IRONIS!!!!

    ga tega gw liat tangannya huhuuh

  182. Anonymous berkata:

    Kl memang bener, coba d publikasikan lwt media cetak dalam negri kt….
    Kira” mau g!!! Itu sebagian tindakan utk meng
    Etahui bhw berita ini benar atau tidaknya…

  183. Anonymous berkata:

    itulah….MANUSIA…!!!!
    RAKUS dan RAKUS…:
    * ALLAH SWT….mendengar jerit mu hai..cabang bayi….!!!
    * tuk manusia beriman..selalalu tawakal dan tafakur kpd Bimbingan ALLAH..SWT…!!!
    * tidak salah apa bila KIAMAT d percepat…..
    ” LA ILA HA ILALLAH MUHAMMADURROSULULLAH”
    *** tiada tuhan selain ALLAH yg HAQ…dan MUHAMMAD ROSUL dan utusan ALLAH..***

  184. noname berkata:

    Jadi sudah separah ini kah dunia???
    Menolak anak perempuan lahir kedunia…
    Masya alloh, mereka semua ga sadar bahwa sebenernya mereka lahir dari rahim wanita,dgn taruhan nyawa seorang ibu.. Dan lebih parah lagi mereka memperlakukan janin itu hanya untuk kepuasan sex pada kaum hawa..
    Terkutuklah orang2 biadab itu..
    Astagfirulloh ya Alloh, lindungi kami ( hambaMu yang memang ditakdirkan untuk menjadi seorang ibu dan anak2 perempuan kami)

    Amiiiinnn

    • januar berkata:

      katanya di canton kok di taiwan….
      beda jauh…
      dari nama tempat nya aja salah di canton lah, di taiwan lah gak jelas…

      Tapi itu benar benar biadab….

  185. DEnali berkata:

    ANJRETTTTTTT…
    PArah,begini nie manusia yang menghalalkan segala cara..
    demi nafsu biar perkasa sampe berbuat kanibal..dan ini sesuai sama hukum ekonomi dimana ada permintaan disitu ada jalan >.<
    TERKUTUKLAH perbuatan tersebut..
    Naudzubilla mindalik!!!

  186. Anonymous berkata:

    manusia mulai terjerumus dalam dosa,karena kurangny iman,maka dari itu hati nuraninya pun hilang. sehingga berani melakukan perbuat yg di
    larang, sebenarny selrh mahluk hidup mempunyai benih buddha, hanya saja mereka tersesat dalam dunia fana ini,sehingga mereka melupakan kampung halaman mereka (SURGA) jd insyaff la. dan berbalik la ke jln yg benar(melakukun segala sesuatu yg tdk bertentangan dengan hatu nurani) semoga selrh umat bs kembali kejln yg benar, GOD BLESS ALL

  187. Iwan Sulistiono berkata:

    Astagfirullah…. bangsattt !!! Semoga Allah SWT memberikan hukuman seberat2nya atas semua kebiadaban pada janin2 tanpa dosa itu…

    Laknattullah….!!!

    • Junaedi Salam berkata:

      Masya Allah

      Nanda, sadar jangan buat citra kita jelek… sadar tidak semua orang seperti itu…kamu baca dulu artikle ini… tempatnya aja gak jelas di canton atau di taiwan…
      Bisa saja ini artikle murahan yang menjelekan bangsa orang lain. Kita jangan seperti mereka ikut fitnah. Dosa besar.
      Jaman canggih banyak rekayasa komputer untuk membuat fitnah…

  188. piw berkata:

    ajiiiigs!
    parah parah parah parah..
    miris liatnya..

    gilaaa udah ga ada hati nuraninya banget..

    di neraka diapain tu orang (btw apa masih layak yang kaya gitu disebut orang ya?)

    astagfirullah..

    disini ada ga yang kaya gitu??
    jangan sampe deh..
    palingan ada kali ya tapi belom ketauan..
    naudzubillahimidhaliq..
    jangan sampe deh plagiat yang kaya gini..

    nyakitin manusia aja udah dosa, eh ini malah dimakan..

    binatang..!

    ngaco..
    tega banget yaa yang makan..
    itu kokinya juga sakit jiwa!
    yang punya restoran apalagi..
    setan apa yang ngerasukin..?

    demi ‘sex’ tega ngelakuin perbuatan jahanam kaya gitu!

    yang jual janin juga ga punya otak..hina!!

    sinting semua!!!

  189. arez berkata:

    gw pngen bngt ktemu ma tuh orang yang mkan tuh janin ma yang bkin…..gw pngen bngt acak2 tuh perutnya kalo perlu dia gw bkin sop konro.

  190. Hmhm. berkata:

    Aku rasa jgn hy marahin org Taiwan, laki2 jg kalo dah hamilin anak org,jgn minta digugurin tp tanggung jawab.. Biar ga ada stock utk bikin sop.

  191. unidentified berkata:

    Allahuakbar..
    Allahuakbar..
    Allahuakbar..

    Ya Allah.. Apa yang harus kami lakukan untuk mencegah manusia manusia biadab seperti ini ya allah..
    Ya Allah.. Brikanlah mreka siksaan yang paling kejam dan keji.. Karena mreka tlh memakan makhluk sejenisnya ya Allah..
    Ya Allah.. Jika kaw berkenan.. Buatlah dunia yang baru.. Yang indah.. Tanpa org org keji ya Allah..
    Maavkanlah kami telah merusak semua yang telah kau berikan pada kami..

    Allahuakbar..
    Allahuakbar..
    Allahuakbar..

    Buanglah mreka ke dasar bumi..
    Tempatkanlah mreka bersama setan dan iblis..
    Tusukkanlah pedang terpanas yang dtg dari neraka ke jantung mreka..
    Buatlah mreka jera.. Dan memohon ampun padamu..
    Hentikanlah perbuatan mreka..

    *mreka=manusia yang tak berotak dan tak berhati..

    Allahuakbar..

  192. orang2 itu adalah orang yg tidak diberikan samasekali kesempatan oleh ALLAH atas hadirnya HIDAYAH…..hati dan jiwanya ditutup rapat TENTANG RASA KEMANUSIAAN,WAULAHHUALAM ganjaran yg akan diterimanya….NAUZUBILAHIMINZALIK………..

  193. claudya berkata:

    Ya Allah kok ada ya org setega itu.. Kasian janin2 itu kan gak berdosa.. Semoga yg makan dan yg buat dpt balasanny… Amieennnnn

  194. hamba allah berkata:

    Naudzubillah min zalik, ampunkan kami ya allah, kutuk2 dan tampakkan tanda2 setan dan ya’huj mu’huj pd muka2 mereka, biar kelihatan sbg calon2 penghuni neraka jahannam!!!!

  195. Anonymous berkata:

    Relakahh ibuny memberikan seorang bayi yg ga dosa ap2,, untuk djadikan sprti itu ???
    Yg mao punya anak aj susahh,, knpa dy berprilaku seperti binatangg c ????

  196. vanessa berkata:

    oh my god,, it’s just unbeliveble..

    ada ya orang setega tu,, mau makan sup manusia..
    masi banyak di luar sana makanan yang lebih enak dan juga bisa “menambah keperkasaan manusia”
    tapi kenape harus janin bayi yg dimakan??

  197. astagfirulah! ya Allah! duh bejad sekali kelakuan ini! semoga Allah memberikan jalan keluar yang terbaik!

    tpi belum tentu semua org Taiwan begitu, mungkin bisa hanya segelintir orang mungkin juga semuanya. Dan mungkin juga terjadi di negara lain termasuk di Indonesia ini.

    yang kita bisa lakukan adalah berdoa kpd Tuhan YME. Agar semua orang yang melakukan perbuatan laknat ini mendapat ganjarannya dan orang yang di zoliminya mendapar berkah yang berlimpah di surga.

    amin ya Allah! maafkan bila hambamu ini salah ya Allah!

  198. rasy berkata:

    anjiiiiingg lhooooo!!!!!!
    adeX gW loe bikin kya GthU!!!
    emanK saYuran, loe bikin sop???!!!
    SOPPPAAAAN BGT LOE!!!!!!

    besoX-besoX, klW gW ktemu amA loe,burung loe yang gW jadiin Sop!!!

    ibliszzzzzzzzz lho,,,

  199. selvi berkata:

    semakin jelas terlihat bahwa AKHIR ZAMAN sudah dekat, kiranya kita semua bertobat dan semakin mendekatkan diri kepada YME. Amien.

  200. gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……………
    edaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnn………….

    amittttttttttttttt……………

    terkutuk lah mereka tu………

  201. nanang berkata:

    jika itu mmng bener nyata,sy berani bersumpah ats nm ALLAH YME bahwasanya sy akan berani mencincang cincang lebih dr apa yang mereka lakukan WALLAHI “ALLAHUAKBAR”

  202. aku berkata:

    Astafirulah
    Nyadar lah kau !!
    Janin tu manusia juga !
    Punya otak ga kau !!
    Apa kau ga punya otak kayak binatang !!
    Ga punya tuhan kau !!
    Astafirulah pengen aku ludahkan masakan kau tu !!
    Ya allah sadarkan lah orang ini ya allah..

  203. san berkata:

    manusia didunia ini uda terlalu ego dan tidak memikirkan oranglaen…..bahkan mungkin ada yang sengaja mengandung terus dijual anaknya…….kelak akan ada pembalasan…….

  204. ayuni berkata:

    Ya Allah… Engkau telah memberikan tanda” bagi kami Umat-Mu..!
    “Hari” itu telah dekat. Sadarkan lah seluruh Umat-Mu ya Allah…
    Berilah ampunan kepada kami semua… Amieennn.

  205. elwyn berkata:

    itu bukan di taiwan tapi di cina. jangan cuma karena dimuat di majalah taiwan bilang kalau itu resto ada di taiwan. tolong jangan sembarangan kalau tidak mengerti. saya cinta taiwan dan di taiwan tidak ada masakan semacam ini. mohon diganti judulnya agar kesalahpahaman ini tidak berlanjut. terima kasih.

  206. obie budiman berkata:

    Skrg dah ada sop bayi!!!
    Knp gak buat sop pembuat bayi itu sendiri!!psty lbh enak dr sop bayi…
    Lebih baik gw bunuh org yg bikin sop bayi itu,dr pada gw memakanya!!!
    Damm u….!!

  207. Orang Bego berkata:

    Inilah kebiasan menu masakan berkhasiat para pemilik etnis Chinese (Taiwan masih memiliki darah Chinese)

    orang tiongkok emg doyan bikin bahan berkhasiat dari hal2 yang tidak lazim malah di pertanyakan khasiatnya, Suggesti itu lebih kuat efek obatnya daripada obatnya sendiri.

    Orang kanker yg merasa sehat2 saja dan optimis akan tetap hidup sampe tua dapat bertahan daripada orang yg kena kanker tapi rajin operasi sana sini.

    Makanya obat orang tiongkok tuh lebih banyak pake sugesti daripada khasiatnya. Tanya aja pada diri sendiri, berapa banyak2 obat2 tak lazim dari Tiongkok yg menurut anda benar2 berkhasiat secara medis dan bisa di buktikan oleh ilmiah.

    Tanyakan segera … sebelum anda termakan rayuan bahwa ramuan tiongkok ato makanan orang2 tiongkok yg tak lazim itu di suggesti kan kepada anda bahwa itu sangat mujarab (kalo begi mah emg iya)

  208. therully79 berkata:

    ***SADIS!!!,,SADIS!!!,,SADIS!!!,,SADIS!!!,,SADIS!!!***
    cuma demi Kepuasan Semu za, Manusia bs melakukan perbuatan “terkutuk” melebihi dr “binatang”!!!
    ***HATE KANIBALISME***

  209. aditya174 berkata:

    wah ini mah keterlaluan….negara macam apa yang biarin hal ini terjadi terus…ga heran gempa dan longsor bebrapa minggu lalu,menewaskan ratusan orang di tAIWAN…gmana Tuhan mau memberkati bangsa yang melegalkan sesuatu yg HARAM!kaya gini

  210. julianna berkata:

    alangkah zhalim manusia pemakan manusia,di zaman secanggih seperti ini kok ada orang yang biadab seperti itu.dasar orang tak berotak berarti jenis tubuhnya jugalah yang di makan,apakah mereka tidak berpikir kalau mereka pun punya keturunan yang juga manusia.DASAR ORANG TAK BERAGAMA DAN TAK PUNYA MORAL…………..

  211. mr_gap berkata:

    mgkin krn populasi di china,tongkok dan sekitarnya udah penuh kali ya? makanya tuh janin smp di sop kaya gitu…tapi ini mang sungguh biadab sekali
    smg allah sllu membukakan pintu maaf buat org2 yang tak beriman ini….!
    god bless you all/……!

  212. MasyaALLAH. Biadab bangsat tai anjing lo! Ga punya agama ga punya otak jeruk mkan jeruk! Penis lo sini gw bkar! Neraka jahanam paling jahanam lo dapet! Terkutuk!

  213. jeniafadel berkata:

    parah banget sih
    gilak aje ye
    dosa banget dah !!!! :( ya Allah :(
    kenapa sih masih ada aja orang kaya gini.
    semoga Allah memberi dia hidayah :(
    jangan ada lagi dong kaya gini
    kasian bayi yang ga berdosa :(
    harusnya dia bisa hidup

  214. Yenny Misfuryadi berkata:

    Astagfirullah Hal’adziiim.. Terkutuklah orang yg membuat dan juga yg memakannya.. Sungguh manusia yg tdk ber Pri Kemanusiaan.. !!

  215. inggar berkata:

    Klo crita ni benar adanya, sangat d benci sm tuhan tp klo itu semua rekayasa maka tuhan pun mmbeci org yg tlh mmbwt gosip” palsu…aku cm mau bilang mudah”n tidak ada manusia yg makan sesama manusia. Cukup yg lalu biarlh berllu…skrg tinggal kita yg berfikirn baik n jernih….

  216. jc berkata:

    Kalian marah2 disni ngumpat2 buat apa
    Mereka jg gk baca,biarin aja mereka kayak gtu..
    Nanti jg dpt balasannya ..yg ptg kita berusaha buat hentikan
    Kegiatan biadab itu..kita cuma bs berdoa jgn smpai ini terjadi lg..

  217. imerd berkata:

    Subhanallah., Astagfirullah, Nauzubillahhimindzalik..!
    Tobaat…!! Tobat..! Lebih Gila dari binatan paling gila sekalipun.
    Nauzubillahhimindzalik….

  218. virry berkata:

    Wah….gila bangetttt….kok manusia2 smakin gila ya…. Sedih, ga percaya, hadapi kenyataan ( kalo baca n liat foto2 ini) bahwa ADA manusia2 seperti ini…. Stop this…beware guys… Againts Babysoup!!!!!

  219. winda berkata:

    eddddaaannnn dooonkkk ttu orang,,,

    gg punya pri kemanusiaan apa yy..
    gg takut dapet hukuman apa yy…

    nyeremiiinnn………
    dasr gilaaaaaaaaaaaaaaaa……………..

  220. indri berkata:

    Dsaaar wong gendeng!!! Drdp tu byi dbkin sup,mnding ksi gw z. Gw urus tu bayi,biar gw bkin panti asuhan. Dpt pahala iy.. Dsarr emkk BaBiiii!!!

  221. Anonymous berkata:

    biadap…. g punya hati g punya perasaan… bayi luchu gitu d sop!!! biar yg makan yg bikin dan yg punya ide matinya susah….

  222. RinaJo berkata:

    Dasaaaarrrr……Laknaaattttt…..Kannniiibbbaalllll…..
    Astagfirullahaladziemmmmmmm……terkutuklah mereka yg menyantapx…..!!!!!!

  223. jemtrakjemjem berkata:

    ya tuhan demi apa ini makanan bener2 ada??
    setan bannget ya yang jual ini makanan..
    gue sumpahin matinya ketabrak bes,mukanya ilang..
    anak2nya pada cacat juga seumur idup..

  224. bucex spr berkata:

    yuhan pun tak akan bisa memaafkan apa yang telah mereka perbuat terkutuklah orang yang telah berbuat seperti itu..
    Inalillahi …..

  225. tai berlendir berkata:

    Hina dina!mahluk nista laknat anjing tai babi masih anget!bayangin itu janin lo bangsat!gue sumpahin lo dan pelaku lainya miskin,cacat,sengsara,sial 2milyar keturunan!

  226. dilla berkata:

    Ya Allah ampunilah org2 yg tidah py otak dan perasaan,hanya Engkaulah yg pantas memberi hukuman terhadap org2 yg tidak manusiawi,ampunilah dosa2nya

  227. rodin berkata:

    ini pertanda bhw dunia ini sudah mendekati kiamat,tanda akhkir zaman,mari kita segera mempersiapkan diri. wasaari’uu ilaa maghfirotin min robbikum/bergegaslah menuju ampunan Tuhanmu.dan mar kita ber-sama2 berdo’a agar pengusaha dan konsumen tsb semuanya musnah dari muka bumi ini,amin

  228. yuaninda fyp berkata:

    sakit jiwaaa tuh org2 yg mw makan….n mengeluarkan uang untuk sup tsb, dgn cara lain kan maseh bnyak makanan yg menyehatkan….

  229. anggara berkata:

    Anjinggg… Bangsattt… Pengen gw pecahin kepala yg bikin, gw obrak abrik perutnya terus gw kasi ke anjing. Mau ga ya anjing kira2?? Anjing jg punya otak ga mau makan manusia bangsat kaya gt!!! Bangsat tu taiwan anjingg!!

  230. Anonymous berkata:

    Hanya orang gila dan tidak py iman yg mlakukan perbuatan seperti ini,peradaban manusia yg maju ternyata sepicik ini pemikirannya…tidakah ada hati nurani yg menjerit dlm diri mereka …..jahanam…semoga tuhan membalaskan semua tindakan ini…..!!!! Ttd Nyoman Picha

  231. Anonymous berkata:

    MasyaAllah..slama sya mlihat gambar2 tadi jantung sya berdetak dgn sangat kencangnya..astagfirllah..koq ada ada manusia sinting makan janin hanya kenikmatan sesaat..tidak habis dlm fikiran saya di mana letak otak dan hati nurani mereka..?!

  232. lilis berkata:

    tega benar.coba mikir kalo punya anak sendiri trus dimasak begitu makan aja lah anak sendiri.segalaknya harimau tidak mungkin makan anaknya sendiri.kayak tadi emanglah bergaul ama persetan!!!

  233. urusan org jangan kita campurin biar aja die yg masuk neraka ….jadi klo yg pada ngomong kasar sama aja kayak tu org yg makan janin atau malah mungkin dia tdk pernah kasar terhadap org dan merugikan org btw santaiii ajeee…..

  234. Mrs. Aswedi Putra berkata:

    Ya Allah… Kenapa orang kaya githuw ga cepet2 MAMPUS aja ya, biar ga nambah2in KORBAN janin yg akan dimasak jd Healty Soup.

  235. dee berkata:

    yaampunn..orang yang makan ga liat apa yah kalo yg dimakan mirip dia…gw c merinding abs..tujuannya ga penting banged..kaya ga ada bahan laen yg bisa buat obat ja….

  236. cery berkata:

    Ampuni mereka ya Tuhan….Kenakan jubah kasih pada setiap mereka…Jika kasih dalam hati mereka telah menjadi dingin,bakar dengan api kasihMu…..Agar mereka mengerti dosa yg telah mereka perbuat dan bertobat dalam NamaMu…..Amien.

  237. I A N berkata:

    Astagafirullah…betul2 BIADAB ni orang….setan berwujud manusia….semoga Tempatx di Neraka Jahannam…yg paling dalammmmmmmmm……!!!!!!

  238. anna berkata:

    strukkkkkkkkkkkkkk…………… stresssssssssssssss……………….. gag punya perasaan!!!!!!!!!!! inget dosa gag c tuh……………

  239. denny berkata:

    Tuhan ampuni org2 ini…
    Kek kekurangan mknan aj lg tuh..
    Gw aj mw mntah ngelihat na..
    Mmg jaman udah edan..
    Lama kelamaan nih ga ad lg org mkn hewan,org mkn ank sndri bwt d jadikan sup…
    Smoga mereka segera bertobat.. Amien..

  240. nananananannaana berkata:

    astagfirulloh .
    uda gila semua inii !!
    ih. kerasukan setan tu mreka smwa YG MAKAN + YG BIKIN!!!!
    terkutuk .
    ya allah subhanallah . naudzubillah !!

  241. auzzie berkata:

    MAKANAN BEJAD

    Saya sumpahin org yg mkn sop itu,cepet mati.
    Supaya dia merasakan siksa kubur yg sdh menanti.
    Ya Allah jk memang bnr ada sop terkutuk ini mudah2an, kau berikan azab pd smua pelakunya!!!

  242. Anonymous berkata:

    Ya Allah ampunkanlah dosa kami..jauhkanlah kami dari perbuatan keji seperti mereka. Terimalah tobat kami ya Allah.. Sungguh mata kami telah terbuka melihat kehidupan yg semakin zalim.. Astagfirullah al azim.. Ya Allah sungguh nyata kuasa dan kebesaran Mu..

  243. david berkata:

    Ah lu org jgn pd munafik deh. Lu org kan blm pernah coba. Kl udah cobain pasti ketagihan. Ga usah ngomongin dosa dehn apa anda semua yakin udah ga punya dosa? Mungkin2 dosa kita lbh dr mrk. Jd mendingan kita meminta maaf atas kesalahan kita drpd kita memvonis kesalahan org. Ok?

  244. roro neshia berkata:

    kalian udah ga punya hati nurani apa? apa tidak ada makanan lain yang bisa di jadikan makanan kenapa janin yang tidak berdosa iti harus di bunuh dengan cara seperti itu?

  245. SHENNY berkata:

    KOK ADA ORANG YG TEGA YAH… CUMA UNTUK MENINGKATKAN NAFSU BIRAHINYA ..SUNGGUH KEJAM DIKAU YG MEMAKAN YG MENYAJIKAN DAN PEMBUAT BAYI .SUNGGUH TEGANYA TEGANYA 3X, SEMOGA DIAHERAT NANTI APA YG DIPERBUAT AKAN MENDAPATKAN BALASANNYA DAN SIJANIN TSB AKAN MENUNTUT BALAS …

  246. CRISTA JONNAS berkata:

    sangat sadisss…
    mo muntah w liatnya,,,,
    terkutuk banget tuh si ibu yg buang janin dan yg makan tuh..pasti g punya otak…

  247. arief berkata:

    TAK ADA KATA DAN TAMPAT YG PANTAS…..BUAT MEREKA YG MEMAKAN DAN MAMBUATNYA …KECUALI DASAR NERAKA YG PALING DALAM….BEDEBAH…BANGSAT….

  248. tihan berkata:

    Itu bkn obat …. Dia di ciptain bkn buat di mkn dodol ..
    Knp lo buta klo cm buat lo mkn…

    Bangsat ….

    Dosa lo jg ga bakal di trima di neraka apalagi surga ..

    Biadap !!!

  249. orang prihatin berkata:

    coba anak lo yang lo makan sendiri ..
    gila ..
    gag mikir yye untuk yang buat & yang makan ..
    coba llo salah satu dari janin yang gag beruntung itu ,, apa lo semua gag mikir ,, dulu bentuk lo kea begitu !!!!!!!

  250. ratu berkata:

    Astgfirullah… Org2 tsb sakit jiwa yg diakibatkan o klakuanna hiyyyyy, mampussss aza org2 terkutuk sprti itu amit2… Yaa allah lindungi n tujukan km kejalanmu…amin

  251. ciels berkata:

    ya allah…sgtu pgen nya org mncari knikmatan ssaat smapai mau mjdikan jnin sebagai obat keperksaan!!!
    ya allah…smpoga org yg mnjual ato yg mmkan nya di brikan balsan yg setimpal..
    ka ksian janin nya!!!astagfirullah

  252. i_one berkata:

    astagfirallah
    sungguh sangt biadab para penikmat dan yang menjalankan perbuatan seperti ini. semoga balasan tuhan tidak sampai hari akhir. sungguh zaman kembali ke zaman jahiliah lagi. ini tanda dari akhiruzzaman

  253. Andi resistans berkata:

    Astagfirulah…
    Ketika Dajjal merajai Bumi..
    Tuhan kiamat udah dekat..
    Bahkan Janin aja di makan?
    mari kita musnah kan budaya terkutuk itu..
    sebelum tersentuh kaum Imperialisme..
    Akankah perbudakan terulang kembali?Perbudakan manusia=hewan rendahan?

  254. mocken Rizal berkata:

    Asstagfirullaah Al-haziim…..
    Terkutuklah bagi mereka yang menyajikan’nya dan Menikmatinya..
    Dan seperti kotoran manusia pula bagi mereka yang menghalalkan nya….!!
    Terkutuk…

  255. Anonymous berkata:

    OMG.. ternyata org2 yg komen disini kebanyakan org2 berpikiran picik.
    Orang yg bersalah tuh cuma si pengusaha, org2 yg makan, makelar janin, dan org2 yg secara sengaja aborsi dan menjual janin nya sendiri. si koki seh cuma jalanin tugas kale.. Lho kok malah pd mengutuk org2 taiwan.

    Apa beda nya ama perbuatan segelintir org waktu kejadian mei 1998 dulu? Org2 Indonesia di luar negri dimusuhin semua, gak peduli SARA, pokoke nationality lo Indonesian ya semua dimusuhin.

    So, jgn bawa2 SARA d..

  256. C.H berkata:

    OMG.. ternyata org2 yg komen disini kebanyakan org2 berpikiran picik.
    Orang yg bersalah tuh cuma si pengusaha, org2 yg makan, makelar janin, dan org2 yg secara sengaja aborsi dan menjual janin nya sendiri. si koki seh cuma jalanin tugas kale.. Lho kok malah pd mengutuk org2 taiwan.

    Apa beda nya ama perbuatan segelintir org waktu kejadian mei 1998 dulu? Org2 Indonesia di luar negri dimusuhin semua, gak peduli SARA, pokoke nationality lo Indonesian ya semua dimusuhin.

    So, jgn bawa2 SARA d..

  257. aaa berkata:

    parah banget lo yang tega makan bayi..
    dari pada lo makan daging bayi to baik lebih baik lo makan daging lo sendiri ..

    biar lo mati…dari pada hidup tapi
    lo bikin kerusakan di bumi jadi kanibal..
    mending lo toubat dh,,tapi gak ngjamin lo masuk surga dh..
    lo sama aja membunuh dosa besar yg gak di ampunin ALLAH..
    neraka menunggu lo..

  258. okkii berkata:

    giiila bangt tuh makana
    yng masak itu tidak kennal belas kasiha
    gu sebagi cooker Indonesia itu tdk pantas UNTUK DO BUAT.
    hanya manusi badoh yg MEMBUAT MASAKAN sepertii itu

  259. Mang dunia sudah mau kiamat
    Manusia sudah tidak berperasaan lg
    Bayi pun d mkn
    Klu mau ibunya aj yg d jd kan sup
    Dijamin!!!
    Hidup sengsara d neraka paling
    Paling panassssss!!!!!!!!

  260. hadi berkata:

    Semoga berita ini tdk benar hny kerjaan orang usil. Tp jika benar, semoga Allah Swt melindungi kita tdk termasuk yg dimurkai Allah Swt, amiin.

  261. hamba Allah SWT berkata:

    bukan makanannya yang terkutuk
    tapi manusia manusia nya yang terkutuk
    mereka tak dapat lagi disebut sebagai manusia
    mereka semua merupakan iblis
    lebih jahanam dari iblis

  262. hamba Allah SWT berkata:

    thu orang suru sini aja , w mau , mau banget , sangat sangat mau , w ngiler niy ,pengen banget , w pngeeeeeeeeeeeeeeeen benget , pngen makan orang yang terkutuk ituuuuuuuu !!!

    Ya Allah
    ampuni mereka semua
    ampuni orang orang yang tak mengenal agama ini
    kasi mereka petunjuk
    kasi mereka jalan yang bner
    jalan yang Engkau ridhoi
    jangan sesatkan mnereka ya Allah
    lindungilah mereka dari perbuatan keji & munkar
    jauhin mreka dari perbuatan maksiat
    sadarkanlah mreka semua
    jangan bkin mreka terbakar api neraka
    begitu pula dengan hamba-Mu yang lemah ini ya Allah
    selamatkan hamba dan seluruh umat manusia ya Allah

    AMIIIIIIIN 2009x

  263. Agus berkata:

    pembaca yang budiman tolong menyikapi suatu hal jangan terlalu emosional, gak bagus buat kesehatan….pake akal sehat dong..baca deh : http:/hoaxhariini.blogspot.com —-masih banyak berita serammm !!! ( mata uang taiwan setau saya NT bukan RMB ..berita ini gak diedit dulu ya?!)

  264. Anonymous berkata:

    Bpk.Roy Suryo tolong kami ini apakah asli apa boneka ? supaya polemik ini tdk berlarut-larut. Smoga boneka yah, smoga rekayasa gambar aja deh ! kami berdoa smoga slrh umat manusia di bumi baik2 semua gak ada yg jahat begitu.amien

  265. sungguh keterlaluan..SETAN nya SETAN yang tega makan sop itu..BENER or KAGA berita itu yg pasti jika itu emang ada yang makan bener2 SETAN…BAHKAN lebih dari SETAN…BInaTAng aja ngak makan anaknya…MANUSIA jamam sekarang emang gila..uda ngak punya HATI NURANI..
    SELAMAT bAGI semua orang yg terlibat dgn pmbuatan Sop JANIN n pengomsumsi..GRATIS 1TIKET MENUJU NERAKA TELAH TERSEDIA UNTUK ANDA LENGKAP DENGAN SEGALA FASILITAS TEREKSKLUSIF selamat bersenang2..

  266. Astagfirullah Al ‘Aziim… Naudzubillahimidzalik…

    Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu; penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, keras, dan tidak mendurhakai Allah terhadap apa yang diperintahkan-Nya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan.(AtTahrim:6)

  267. efoy berkata:

    ya ampun kasian banget tuh baby yg gak berdosa ini……semoga yg makan dan yg masak terkutuk & dicincang2 nantinya……dah gak punya moral…….jadi gak ketelen makan daging……..kita punya piaraan yg beranak,anaknya mati aja kita sedih……

  268. gunawan berkata:

    Ya TUHAN,kalau keadaannya sekarang udah begini,besok jadinya gimana ? saya semua mohon minta diampuni dan dilindungi,diberikan petunjuk kejalan yg benar

  269. Tania berkata:

    kURAng ajaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaar!!!!!!!!!!!!! padahal 4 bulan lgi,,,bayi ituh akan ktemu ama maminya……kasiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan……aku benci…………….. rasanya kayak (maaf kata yah..) gila tuh org…ga punya prasaan t’hadap anag bayi………perlu masuk penjara tuh klaw di Indonesia…..seandaiinya q disuruh utk memakan nya…aku akan (maaf sekaliii lagi) membunuh org ituuuuuu (just kidding,,,,tpi klw boleeh membunuh q mau membunuh org yg masak soup ituuu) khan MANUSIA punya hdup…
    JIKA KAMU YANG MEMASAK,SAAT MASIH DI KANDUNGAN TAPI DIMASAK SOUP GIMANA KAMU??? MAU GA KAMU?? KALAU MAU,AKU BERSEDIA MENJADI PEMASAKNYA…..
    tpi q takuuuuut utk memasaknya,cman u keterlaluaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan
    ADA PESAN BUAT MU SANG PEMASAK HEALTHY SOUP:
    KUBUNUH KAO SWATU SAAT NANTI…..
    JIKA KAMU MEMBUNUH Q,AKU AKAN MEMBUNUHMU LEBIH AWAL..
    KATA LAGU MICHAEL JACKSON: “HEAL THE WORLD…(SEMBUHAKANLAH DUNIA)
    MAKE IT A BETTER PLACE(BUAT ITU MENJADI LEBIH BAIK)
    FOR YOU AND FOR ME(TUK MU DAN AKU)

  270. dea berkata:

    Astgfiruwlloh, astagfiruwlloh, astagfiruwlloh hal’adzim..
    La’illa haillowlloh…
    Bener2 t’kutuk.. Bayi itu g b’doSa y Alloh, slamat kan bayi2 itu
    Y Alloh…
    BIADAB.. Smoga Alloh m’gutuk p’buatan ini..

  271. ihhh… di akhirat si pemilik janin, pembuat soup dan pemakan di pastikan mendapat kursi di neraka… tanpa di tarap para malaikat…. astaghfirullah….ngga takut karma nih???

  272. gueee berkata:

    lo smua goblok2 bgt sih, tau dari mana itu asli??

    sbelom komen maki2 mending telusuri dulu lah jgn gampang percaya, kyk orang bego aja lo smua.

  273. CRISERS berkata:

    itulah namanya kehidupan sekarang….ketika umat manusia sudah tidak lagi membutuhkan TUHAN dan tidak percaya akan adanya kehidupan setelah kehidupan ini……ketika aborsi dilegalkan di suatu negara….bayi-bayi korban aborsi itulah mungkin yang menjadi salah satu kebiadaban peradaban modern…

  274. Anonymous berkata:

    Makanya jgn bikin orang2 sarap ini jd kaya!! Dah kaya bkn jd pinter malah tmbh bego!! Stop makan,belanja,bahkan liburan ke negara mrk itu! Biar nyahok …

  275. andi berkata:

    NA’UDZU BILLAH MIN ZALIIKENJUAL &…….NERAKA JAHANNAM BAGI YG MENJUAL & MEMAKANNYA….!!!!
    MUNGKIN INI SALAH SATU TANDA2 KIAMAT SUDAH DEKAT….!!!!
    HANYA ORANG2 TERKUTUK YANG MEMAKAN MAKANAN TERSEBUT….
    ASTAGFIRULLOH AL ‘ADZIIM…10000000X.

  276. Wi Siong berkata:

    Dulu Hawa digoda lucifer makan buah terlarang ,kini kaum Adam digoda utk makan janin kaum Hawa…ya Allah tri tunggal pencipta semesta ,jauhkanlah kami makluk ciptaan-Mu yg paling Engkau kasihi dari semua godaan para malaikat jahanam dari kami,agar kami hidup bersama-Mu hingga akhir zaman bahkan sampai selama-lamanya..buanglah mulut kami hasil ciptaan-Mu ,jika mulut kami jika hanya menjadi gerbang dosa dan alat bantu lucifer utk melakukan hal 2 yg lbh biadab lagi..dekatkanlah kami pada-Mu dan musnahkanlah lucifer +pengikutnya..ya Allah lebih cepat lebih baik ,dalam nama Anak-Mu Yesus Kristus kami meminta, amin.

  277. Fachman berkata:

    terlaknat atau terkutuklah orang yang membuat makanan tersebut, atau orang yang memakannya pula,…

    Hanya Alloh SWT yang akan membalas mereka….

    lahaulla Huwallaquwwatta illabillhilngaliyil Ngadzim…..

  278. Fernandes berkata:

    klo menurut gwe hal seperti itu bukan kesalahan yang membuat dan memakannya,tapi itu adalah karma buat kaum manusia akibat doa2 para makhluk yang sudah manusia makan,pernah kepikiran ga makhluk2 yang kita makan seperti ayam,sapi dan lainnya marah kepada kita sehingga akhirnya kita saling makan sesama manusia,gwe rasa ini suatu keadilan yang diberikan oleh tuhan atas kesengsaraan makhluk lainnya

  279. parah berkata:

    palingan orang jePang nih!!
    trus janin2nya bRasal dari raHim paRa pemain boKep jePang dah,wkwkwkwk!!!
    PARAAAHHHHHH…..
    neraka paLing paling tuh….

  280. pupa berkata:

    BANGSAT LO PEMAKAN BAYI !! LEBIH BUSUK DARI PELACUR LO SMUA. PEMERINTAH TAIWAN JUGA GA PUNYA OTAK !! OTAK NYA LO TARUH MANA SI WOY?? LO JUAL JUGA BIAR DIMAKAN ORANG2?? GA PUNYA AGAMA APA? MASUK NERAKA LO SANA, BABI, ANJING LO PEMAKAN BAYI

  281. aya berkata:

    ASTAGHFIRULLAH.. itu org ngga pnya iman ya?
    biadab, terkutuk, mati lo mati, minimal cacat minimal cacat..!!!
    demi kkuatan stamina aja hrs mkn yg ngga normal.
    stamina brtambah dosa pun brtambah.
    ngga skalian mkn brg sm sumanto, curiga sumanto jg ikutan mkn..
    hahahaa