Web Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh

 

Photo by : @TeukuFarhan

Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh – Photo by : @TeukuFarhan

Coba anda cari di Internet menggunakan Search Engine Google.co.id kemudian ketikkan Masjid Raya Baiturrahman, apa yang anda temukan. Ya, anda hanya akan menemukan beberapa website maupun blog yang merekam sosok Masjid paling megah di Aceh ini. Pertanyaannya, kemana website resmi Masjid Raya kebanggaan rakyat Aceh ini. Menurut sebuah sumber terdekat dan terpercaya, website Masjid Raya Baiturrahman sedang dalam proses pembuatan oleh sebuah perusahaan Telekomunikasi terkemuka di Indonesia (lho, masak website aja harus dibuat oleh perusahaan sebesar itu, ng salah alamat neh) namun sampai sekarang web site tersebut belum juga rampung. Sayang sekali, Masjid yang memiliki nilai sejarah yang menarik ini tidak memiliki website. By the way, jika diminta saya siap kerjasama untuk membuat website Masjid Raya Baiturrahman, masjid kebanggaan orang Aceh dan Asia

Oke, kembali lagi ke hasil Googling tentang Masjid Raya, saya coba menggunakan keyword “Masjid”, saya cukup shock melihat daftar website yang berhubungan dengan keyword yang saya cari, yang menduduki peringkat pertama adalah wikipedia tentang Masjid (ini sih biasa..) namun masih di golongan 10 besar pada halaman pertama, ternyata website masjid-masjid di Amerika mendominasi hasil pencarian “masjid” di Google. Diantaranya Masjid AtlantaMasjid.Org,Masjid Of Atlanta.

Selain itu anda bisa juga mengunjungi salah satu blog yang berisi foto masjid-masjid terindah di dunia, Klik Disini untuk melihatnya.

Wah, setelah melihat gencarnya peran saudara-saudara kita di luar Asia menebar wajah Masjid di Negaranya, saya terbesit keinginan untuk membuat salah satu blog masjid atau website masjid yang berisi profil Masjid-Masjid di Aceh bahkan di Seluruh Indonesia ( Harus keliling Indoneisia neh…), agar Masjid-Masjid di Aceh khususnya bisa ikut meramaikan dan menebar pesonanya lewat media blog yang gratis tiss..tiss..tisss ini, sayang kan kalo ng dimanfaatkan. Ada yang mau nyumbang ide ato mo krim profil masjid (beserta fotonya ya..) silahkan kirim ke email saya :  mail@teukufarhan.com

5 thoughts on “Web Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh

  1. kalau diijinkan, saya ingin menambahkan,
    “mari kita niati sekolah, kuliah, kerja atau apa pun aktivitas kita sebagai ibadah… perbedaan ibadah & bukan, terletak pada niat…”

    sebagai tambahan, saya membuat tulisan tentang “Tidur Ketika Khutbah Jum‘at, Mengapa?!”
    silakan berkunjung ke:

    Tidur Ketika Khutbah Jum‘at, Mengapa?!

    semoga Allah menyatukan dan melembutkan hati semua umat Islam, amin…

    salam,
    achmad faisol
    http://achmadfaisol.blogspot.com/
    =======================================

  2. salam, bang farhan foto masjid rayanya pinjam ya, rencana mau dipajang di lentera. ok. tu pun kalo nanti diterima ma pusat gambarnya. btw trims ya….

  3. Ping-balik: islamic center banda aceh | Beautiful Mosques Gallery around the world

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s