Shalat Wajib…Asyiknya rame-rame

Shalat berjamaah...ibadah ringan bernilai besar yang sering diremehkan

Hidup segan, mati tak mau….begitulah pepatah yang sering kita dengar. Namun, saya plesetin sesuai dengan judul diatas. Melihat keadaan umat Islam saat ini yang sering membuat kita miris dan geram karena semakin lama, kepatuhan seorang muslim terhadap aturan-aturan yang telah Sang Maha Pencipta Allah Swt tetapkan makin terkikis.
Ya, Shalat wajib berjamaah semakin asing terlihat. Padahal, dengan berjamaah di Masjid, hal tersebut menunjukkan identitas kita sebagai seorang muslim (salah satunya, disekian banyak cara yang lain untuk menunjukkannya), namun tidak ada yang bisa membantah bahwa shalat adalah prioritas utama karena “dia” adalah amalan yang pertama kali dihisab (diminta pertanggungjawabannya) di akhirat kelak. so…kenapa harus menunda esok, ayo, mulai sekarang biasakan shalat wajib berjamaah…no matter what they say..:)

5 thoughts on “Shalat Wajib…Asyiknya rame-rame

  1. Yapp.. sholat berjamaah sangat diutamakan.. merapatkan saf keliatannya juga masih masalah.. Makmum terkadang nggak mengisi hingga penuh saf didepannya.

  2. Judulnya( Sholat wajib..asyiknya rame rame) ok banget.Bisa jadi judul materi taklim neh…Jzklh


    trims,,,mudah-mudahan kekuatan umat Islam yang satu ini (red.Shalat Berjamaah) senantiasa dijaga oleh muslim diseluruh dunia…amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s