10 Cara, Anda Sudah Membantu Yahudi- Israel !

Banyak orang menilai, membeli produk Amerika dan Yahudi, mengibarkan bendera Israel bahkan sekedar memakai kalung Bintang David tak ada sangkut-pautnya dengan dukungan terhadap Israel . Siapa bilang?


“Banyak misinformasi di luaran sana . Terutama ketika sebuah insiden terjadi di Israel . Kunjungi situs Kementerian Luar Negeri Israel (www.mfa.gov.il) dan situs Pertahanan Israel (www.idf.il/english/news/main.stm) guna memperoleh cerita dari sudut pandang Israel , “ demikian bunyi poin ke 33 dari “54 Cara Bagaimana Mendukung Israel ”

Ringan dan tidak terlalu berat. Cukup membaca berita dari sudut pandang Israel, Anda sudah dianggap “mendukung zionis”. Bahkan Anda tidak perlu mengeluarkan uang jutaan rupiah untuk dikirim ke Yerusalem atau Israel, yang jelas-jelas lebih kelihatan dianggap menyumbang Zionis.

Tapi tips seperti itulah yang digalakkan kalangan Zionis-Israel untuk mendapatkan simpati dunia, bahwa dirinya ada dipihak yang benar. Sekurang-kurangnya, Anda bersimpati atas tindakannya sudah bentuk dukungan moril.

Banyak orang menilai, membeli produk Amerika dan Yahudi itu tak ada sangkut paut dengan sikap keberpihakan pada Yahudi. Bahkan ketika salah seorang pemain Extravaganza di sebuah stasiun televisi swasta kita mengenakan kalung bergambar “Bintang David” yang nota bene adalah lambang dan bendera Israel tak ada sangkut-pautnya dengan dukungan terhadap Zionis-Israel. Siapa bilang?

Bacalah baik-baik beberapa pesan dari media-media Yahudi di bawah ini. Juli lalu –terutama ketika Zionis-Israel banyak mendapat tekanan dunia karena menyerang Libanon– bermunculan pesan melalui internet—berupa kampanye menggalang opini Yahudi-Israel.

Sederhana. Rata-rata mengajak orang berempati dan bersimpati, syukur-syukur memberikan dukungan uang dana dan investasi ke tanah Israel . Jika uang dan investasi tak punya, cukup kiriman bunga. Jika itu tak bisa pula, dukunglah dengan do’a atau besimpatilah atas banyaknya warga Israel yang meninggal oleh bom bunuh diri.

Beberapa media Yahudi itu bisa Anda klik, di //www.ou.org/israel/ dan http://www.ujc.org/. Situs ini memberikan 10 tips bagaimana harus mendukung Yahudi. Ada juga situs www.25waystohelpisrael.com, yang memberikan 25 tips bagaimana seharusnya Anda bisa membantu Yahudi. Yang paling banyak adalah situs http://www.aish.com/. Karena tidak tanggung-tanggung, mengeluarkan petunjuk “54 Ways You Can Help Israel ” [54 cara Anda bisa mendukung Israel ]. Namun umumnya, semua tips itu banyak kemiripan.

Lantas apa saja yang dianggap mendukung kaum Zionis itu? Diantaranya; membeli produk Yahudi, unjuk rasa mendukung Yahudi atau Israel, melakukan perjalanan ke Israel, menulis surat dukungan terhadap berdirinya Negara Israel Raya baik ke pihak terkait (termasuk ke Gedung Putih) dan mengibarkan bendera atau simbol-simbol Israel (Yahudi). Sekurang-kurangnya bersimpati denganya.

Di bawah ini adalah 10 cara, yang kemungkinan sering kita lakukan secara tidak terasa.

1. Membeli produk serta jasa AS/Israel

Bagi Yahudi & Israel, peran ini sangat vital. Situs Yahudi, http://www.aish.com/ menulis, dengan penderitaan ekonomi yang Kami ( Israel ) alami, membeli produk Yahudi sama halnya meningkatkan ekspor Israel .

2. Berkunjung ke Israel

“Kunjungi Israel untuk berlibur, sekolah, atau menjumpai keluarga. Dorong organisasi-organisasi lokal Anda untuk mensponsori kunjungan in, dalam bentuk study tour, religious tour, Bar/Bat Mitzvah tour– bisa untukk 3-10 hari. Habiskan sebanyak mungkin uang Anda untuk membantu ekonomi Israel . “Hotel, toko, restoran di Israel kekurangan turis, “ demikian tulis media Yahudi.
”Mengunjungi Israel akan menunjukkan kepada orang-orang Israel bahwa Anda peduli, dan akan membuat perbedaan yang hebat. Buatlah motto; “Turisme melawan Terorisme!”, ” tambahnya.

3. Mengibarkan bendera atau lambang Israel

Bagi Israel , dukungan tak harus uang atau dana. Cukup mengibarkan bendera atau simbol-simbol Yahudi lain, Anda sudah ikut memberikan harapan dan support.

Banyak orang tak menyangka, sekedar memakai kalung “Bintang David” saja adalah sebuah dukungan. “Kibarkan bendera Israel di depan rumah Anda, gereja dll. Biarkan semua orang tahu bahwa Anda bangga terhadap Israel . Pasang sebuah stiker bertuliskan “Saya Mendukung Israel ” di belakang mobil. Pakailah pin gambar bendera kombinasi Amerika/Israel. Jika Anda tidak dapat menemukan bendera Israel, buatlah sendiri, atau suruh anak-anak kecil menggambarnya, lalu pasang di jendela atau kantor, “ demikian dikutip dari http://www.aish.com/

4. Meyakini Holocaust

Holocaust adalah istilah yang sering dikutip kalangan Yahudi tentang adanya pembantaian massa puluhan juta penganutnya oleh Nazi di kamp Treblinka II di Polandia. Namun penelitian membuktikan tak ada pembantaian kaum Yahudi di kamar gas. Istilah itu dimunculkan guna mencari simpati dunia. Jika yakin, Anda telah mendukungnya

“Belajarlah tentang holocaust untuk membantu kita mengerti dalamnya anti-Yahudi (anti-Semit) dan akar penyebabnya. Bungkamlah seluruh bahasa anti-Semit dimanapun Anda berada. Bersiaplah melawan kebencian mereka, apapun konsekuensinya, ” tulis media Yahudi.

5. Tidak Berpihak pada Palestina

Meski di pihak terdzalimi dan dijajah, media Barat (bahkan pers Indonesia ) kerap memposisikan Palestina sebagai kelompok radikal. Sebalinya , Israel (meski penjajah) di pihak yang benar (dalam posisi menumpas terorisme). Jika Anda yakini itu, Anda telah membantu Yahudi.

6. Bersimpati pada Israel

Cukup bersimpati saja, sudah dukungan. Kata kaum Yahudi, “Banyak misinformasi di luar sana . Ketika sebuah insiden terjadi di Israel, kunjungi situs Kementerian Luar Negeri Israel www.mfa.gov.il dan Kekuatan Pertahanan Israel www.idf.il/english/news/main.stm guna memperoleh cerita dari sudut pandang Israel .”

7. Belajar bahasa Yahudi &
8. Mempelajari Taurat (Tora)

Untuk poit 7 & 8, jika dimaksudkan untuk semakin mendekatkan hati Anda dengan bangsa Yahudi dan Israel .

9. Berinvestasi ke Israel
10. Mendukung berdirinya Negara Israel

Apapun alasannya, mengakui berdirinya Negeri Israel sama halnya membenarkan Zionisme-Israel atas tindakannya menjajah dan menyerobot tanah sah rakyat Palestina. Nah, apakah Anda termasuk diantara 10 hal yang telah disebutkan? [kartika, cholis akbar, diolah dari www.aish.com, www.ou.org/israel, www.ujc.org/ dan www.25waystohelpisrael.com]]

Sumber Artikel : Hidayatullah(dot)com

7 thoughts on “10 Cara, Anda Sudah Membantu Yahudi- Israel !

  1. Arab Palestina Bukanlah Bangsa Palestina Tapi Bangsa Arab !!!

    Palestina berasal dari sebutan orang2 yang menyembah dewa2 Filistine. Yahudi/Jew berasal dari sebutan orang2 yang menyembah dewa Yahweh. Keduanya berasal dari etnicity race yang sama yang juga lokasi geografis yang sama yaitu sama2 bukan Arab. Keduanya berbahasa sama yaitu bahasa Hebrew/Ibrani yang sudah berkembang jauh sebelum munculnya bahasa Arab. Bahasa Arab sendiri adalah bahasa baru yang berasal dari transformasi bahasa Phoenicia.

    Setelah masuknya Arab Islam patung2 dewa Filistine dihancurkan, dimusnahkan dan penyembahnya yaitu bangsa Filistin musnah digenocide Arab Islam dan sebagian melarikan diri ke Yunani. Arab Islam adalah orang2 Arab dari luar wilayah Palestina yang beragama Islam, menyembah Allah dan berbahasa Arab bukan berbahasa Hebrew.

    Arab Palestina bukanlah orang Palestina aseli, sama halnya dengan Cina Indonesia bukanlah orang Indonesia aseli. Arab Palestina adalah orang2 Arab pendatang kebanyakan dari Mesir yang kerja cari nafkah di wilayah Palestina dulunya. Sama dengan orang2 Cina Indonesia asalnya dari Cina dan cari nafkah di Indonesia. Bedanya, orang2 Cina ini tidak mengusir orang Indonesia, sebaliknya orang2 Arab ini membunuhi dan mengusir orang Palestina aseli.

    Yahudi dan Palestina (bukan Arab Palestina) adalah orang yang sama, yang membedakannya hanyalah agamanya. Yang menyembah dewa yahweh disebut orang Yahudi, dan yang menyembah dewa Filistine disebut orang Palestina. Kerajaan Palestina adalah jajahan Inggris sebelum perang dunia kedua, dan Wilayah kerajaan Palestina dulunya meliputi Israel, Syria, Lebanon, dan Yordania. Namun setelah perang dunia usai, kerajaan Palestina ini diberi kemerdekaan melalui referendum dibawah pengawasan PBB, Inggris, dan Amerika. Hasil referendum ini kemudian muncul 4 negara yaitu Israel, Yordania, Syria, dan Lebanon. Jadi kalo mau menuntut kembali kerajaan Palestina kenapa cuma Israel saja, kenapa bukan Yordania, Syria dan Lebanon ? Mentang2 3 negara selain Israel mayoritas berpenduduk Islamnya, orang-orang Islam Arab pendatang di Palestina jadi melempem!

    Arab itulah penjajahnya bukan Israel. Begitulah pemahaman dunia sehingga Hamas tidak mungkin bisa menang, tidak mungkin bisa memutar balik kenyataan. Umat Islam di Indonesia sudah diracuni dengan kebohongan2 Islam sehingga menganggap Israel mencaplok dan menjajah padahal merekalah yang dulunya jadi korban penjajahan dan pengusiran oleh orang2 Arab Islam. Jangan dibalik!!

    Jadi kenyataannya lah demikian sehingga Israel lah yang diakui bukan Palestina dan Palestina sekarang itu bisa eksist hanyalah sikap mengalah dari Israel atas tekanan Amerika sehingga mendapatkan kesempatan dari perjanjian Camp David. Bahkan Yasser Arafat sendiri lahir dan akte kelahirannya adalah Cairo Mesir.

    Yordania, Syria, Israel dan Lebanon Itulah dulunya wilaYah Palestina!

    Itulah sebabnya, Yordania, Syria, dan Lebanon membantu PLO dulunya karena kuatir tanah mereka juga digugat sebagai wilayah Palestina kalo perjuangan Yasser Arafat dalam mendirikan negara Palestina ini berhasil.

    Memang, PLO melandasi perjuangannya mula2 dengan ideologi Islam agar Syria, Lebanon dan Yordania yang penduduknya mayoritas Islam mau membantu perjuangan mereka dalam mendirikan negara Palestina di atas tanah Israel, yang penduduknya mayoritas beragama Yahudi. Namun karena secara historisnya negara Palestina (aseli) itu mencakup juga Syria, Yordania, dan Lebanon, maka tidak perlu diragukan bahwa apabila PLO berhasil mendirikan negara Palestina diatas tanah Israel yang sekarang, maka mereka juga akan menggugat negara2 Yordania, Syria, dan Lebanon sebagai wilayahnya dulu.

    Oleh karena itulah, meskipun negara2 ini se-olah2 membantu PLO namun sesungguhnya mereka tak suka negara mereka dijadikan benteng perlawanan untuk memerangi Israel. Akhirnya PLO yang mula2 menggunakan Syria sebagai basis bentengnya berhasil di evakuasi ke Yordania dan kemudian diusir lagi ke Lebanon dan yang terakhir inilah akhirnya mereka dievakuasi ke Gaza dan West Bank. Di kedua posisi inilah mereka berhasil dijepit tidak bisa bergerak lagi.

    Israel itu hanyalah sebagian kecil saja dari wilayah Palestina yang sebelumnya menjadi jajahan Inggris. Jadi kalo mau mempersoalkan keserakahan, jelas yang serakah itu justru orang2 Arab Islam ini karena wilayah Palestina cuma dipecah menjadi 3 negara Islam dan satu negara Yahudi. Kalo mau adil seharusnya dijadikan 2 negara Yahudi dan 2 negara Arab Islam.

    Hafsah

  2. Bagaimanapun Arab Palestina Harus Ngaku Salah

    Sama2 Islam bukan berarti harus saling bela meskipun salah. Kita membela yang benar bukan yang seiman. Ajaran Islam yang paling biadab itu mengajarkan agar kita sesama umat harus saling membela meskipun salah!!! Enggak bisa begitu dizaman sekarang!!!

    Arab Palestina, jelas mereka bukan orang Palestina aseli tapi orang2 Arab Mesir. Orang Palestina aseli (bangsa Filistin) sudah sebagian besar musnah terkena operasi genocide Arab Islam. Bukan maunya mereka untuk tinggal di Gaza atau West Bank, karena rencananya mau merebut Israel dan memusnahkan bangsa Yahudi dibantu semua negara2 Arab dan Islam di seluruh dunia. Itulah sebabnya, niatnya udah jelek, niatnya udah busuk, mereka pikir yang penting dekat2 dengan Israel bisa nyusup kemudian ngebomb secara sembunyi2.

    Namun niat busuknya enggak kesampean, ternyata Israel juga tahu cara2 mengatasinya, didirikanlah tembok sebagai benteng, hasilnya sekarang terbukti, kalo dulunya setiap minggu pasti ada pasar yang dibomb, sekarang dalam dua tahun pun belum ada bomb2 yang meledak di pasar2.

    Gagal menyusup untuk meledakkan bomb2 ditengah pasar di Israel akhirnya mereka menembakkan roket2 saja diperbatasan, hasilnya minim karena wilayah perbatasan sejarak kira2 10 km dijadikan zona bebas sehingga roket2nya banyak yang enggak nyampe ke dalam wilayah Israel.

    Ini kenyataan kebusukan orang2 Arab mau mengusir sebuah bangsa dari tanah airnya dengan bermodalkan keimanan kepada Muhammad dengan Quran dan Allahnya.

    Sekali lagi saya minta semua pembaca untuk bersikap netral, jangan mengumbar kebencian se-mata2 karena Yahudi dicaci-maki dan dibenci oleh Quran. Memang kita beragama Islam, bukan berarti kita harus percaya saja semua kebohongan2 yang ada di dalamnya, karena ke Islaman kita se-mata2 hanyalah budaya yang mengikat sesama sebatas tolong-menolong bukan untuk kerja sama merampas tanah air orang lain, bukan untuk berpihak kepada rampok yang jelas2 salah meskipun mereka seagama dan seiman dengan kita. Berjalanlah di jalan yang benar, jangan memutar balik yang salah agar kelihatan se-olah2 benar dan menggunakan agama dan nama Allah agar tidak ada yang berani mengkritik kesalahan kita2 ini.

    Sekali lagi, Arab dengan Islamnya itu penuh dengan kebathilan sepanjang sejarahnya, tetapi bukan berarti kita yang sekarang juga beragama Islam harus ikut2an berpihak kepada kebathilam meskipun atas nama ajaran Islam dan Quran-nya. Jangan sekali2 menggunakan agama sebagai sumber sejarah, jangan sekali2 mengadili dengan menggunakan Islam sebagai patokannya. Islam itu cuma sebatas kepercayaan kepada adanya sorga dan neraka dalam rangka membatasi kejahatan saja, jangan justru digunakan dan dimanfaatkan untuk bertindak atau membebaskan atau melindungi kejahatan.

    Demikianlah, dalam menimbang urusan konflik Timur Tengah ini kunci penyelesaiannya hanya berada pada kesadaran umat Islam itu sendiri, kalo masih tetap mau bela2an karena sama2 Islam akhirnya mati konyol karena biar gimanapun kebenaran yang menang bukan Islam yang menang. Artinya kalo anda Islam, bersikaplah yang benar pasti menang. Tetapi meskipun anda Islam kalo salah tetap kalah. Biarpun bukan Islam tapi kalo benar pasti menang. Demikianlah kuncinya memecahkan masalah di Timur Tengah yaitu kita harus mau menerima kenyataan, Israel itu memang tanah air mereka orang2 Yahudi bukan orang2 Arab dan tak usah catut2 nama Palestina karena orang2 Yahudi itu lah sebenarnya bangsa Palestina yang aseli bukan orang Arab. Orang2 Arab itu cuma pendatang sehingga dinamakan Arab Palestina, sama halnya dengan Cina Indonesia yang juga cuma pendatang.

    Dimana adilnya kita bisa antipati kepada Cina Indonesia malah bersimpati kepada Arab Palestina. Padahal Cina Indonesia enggak minta negara sendiri, enggak niat mengusir orang Indonesia.

    Kita pribumi Indonesia itu sama kedudukannya dengan orang Yahudi di Israel. Cina Indonesia itu posisinya sama dengan Arab Palestina yang kurang ajar dan biadab. Bedanya Cina Indonesia enggak ngebomb bunuh diri. Naaah…. gimana enggak biadab itu Arab2 Palestina malah ngebomb mau memusnahkan penduduk pribuminya.

    Ini kenyataan yang harus anda lihat. Untuk bahan renungan justru pikirlah dengan hati nurani, orang2 Indonesia sesama Islam dari Jemaah Ahmadiah malah kita usir dari negeri kita, kita halalkan darah mereka untuk dibunuh….. biadab enggak tuh ajaran Islam kayak gitu….. dan seperti itulah yang berlaku dikalangan Arab2 Palestina di Gaza dan West Bank dan hal inilah yang harus anda renungkan dengan hati nurani yang suci dan bersih.

    Hafsah

    • kite mesti backup palestin walau apeape pon paletin islam cubakorang bayangkan kalau palestin tu sedare korng pastu keluarga diorg kene serg and then kene jadi tahanan korang mesti bantukan …. lastly FUCK HAFSAH

  3. yang saya tanyakan jangan jangan kepercayaan hafsah adalah sekuler dan terkontaminasi oleh yahudi dengan segala pemikiran nya,krn yang kkuyaklini setiap nabi/utusan yag diturunkan untuk yahudi @ semua dibunuhnya oleh kaum yahudi sendiri

  4. untuk saudaraku hafsah. sebelum membuat/menulis opini perdalam lah pengetahuan tentang palestina/israel khususnya, dan dunia islam pada umumnya dari sumber2 yg adil bukan dr sumber yang notabene nya subjektif dan menyudutkan islam. lihat lah bagaimana israel memperlakukan bangsa palestina, co;( http://www.tragedipalestina.com).mgkn anda tdk tahu bagaimana israel memperlakukan bangsa palestina, yg terbaru mereka memakai organ2 anak2 palestina untuk dijadikan penelitian di riset2 kesehatan mereka. teman2 saya di amerika (termasuk yahudi) banyak yg tidak menyetujui zionisme israel. Khusunya yahudi judais, mereka beranggapan israel bukanlah tanah yg dijanjika, karena mereka beranggapan mereka mengalami diaspora ke penjuru dunia sebagai hukuman Tuhan atas perlakuan mereka sendiri. itu yg mereka katakan (judaiz jews-red).Selain itu apa yang dilakukan zionisme Israel dengan membantai orang2 palestina (dr tahun 1943 sudah +- 16 juta orang, lebih besar dr Holocaust) tidak sejalan dengan misi Taurat seperti yang diyakini yahudi judais sebagai agama orang2 yg beriman sebagaimana Islam mengajarkan ttg humanistik. Saya pikir israel adalah payung dr orang2 picik zionis, karena saya yakin orang yahudi pun banyak yg menjunjung tinggi nilai2 kemanusiaan. bgtu pun orang islam maupun Kristen, pasti di dalamnya ada yg baik dan jahatnya. Yg terbaik skrg, hentikan pendudukan dan pemukikan yg dipaksakan, hentikan pembantaian.

  5. Sepertinya Hafsah ini sudah tercemar pemikiran2 yahudi yang bangsat dan kontol….. masa jelas2 yahudi yang mencaplok tanah saudara kita masih dibela 2 in.

  6. saya usul barangkali ada yang memiliki sumber dimana orang yahudi sekalipun banyak menantang perilaku Israil seperti sekarang ini…… karena tentu pada mereka itu masih ada yang memiliki hati nurani…manusia kecil kemungkinan mereka yahudi itu berhati “kera” semua… nah untuk semisal hafsah diatas..( ntah nama sebenarnya atau bukan… nulisnya tidak konsisten simak saja dg teliti) . tak usah dilayani dengan kata-kata yang kasar … karena seorang yang mendukung “yahudi yang rela membunuh bayi…,anak-anak kecil perkosaan” sebenarnya didalam pikirannya, hatinya dia sudah juga sejalan dengan tindakan Yahudi itu. artinya si Hafsah itu udah punya belief dan Value yang sama dengan Yahudi… jadi wajar-wajar saja dia bersikap seperti itu… tinggal apakah dia mau juga sampai melakukan seperti yang yahudi lakukan… bunuh bayi !!!, bunuh anak kecill…! beset perut ibu hamil… … jadi jika semakin dia mengidolakan Yahudi… satu saat mungkin saja dia akan melakukan perbuatan yahudi itu atau dia barangkali akan berangkat ke Israel menjadi sukarelawan..
    waallu ‘alam.

    Karena itu kawan… pandai-pandai menyaring informasi… biar sikap dan perilaku kita bisa benar.

    Ada contoh mulia dari Rasul saw
    seorang laki-laki datang dan bicara bahwa berkata dia tidak bisa berhenti bezina… Rasul tidak marah… Rasul ajak dialog…
    Gimana kalo…. itu terjadi pada Bibimu… dst … laki-laki itu tidak mau bukan… karena ia punya nurani ..

    sama saja dengan hafsah.
    Hafsah bagaimana jika Ibumu diperlakukan seperti yahudi memeprlakukan wanita palestina ?
    Bagaimana jika adik perempuanmu diperlakukan demikian juga
    Bagaimana jika Ayahmu dipenggal kepalanya
    Bagaimana jika Organ tubuh adikmu dikeluarkan lalu dihamburkan dengan sangkur …
    Tentu hafsah tidak akan mau bukan …
    kenapa karena hafsah seorang yang punya nurani bukan
    kerena hafsah seorang yang cinta keluarga bukan
    karena hafsah punya sifat kasih sayang bukan

    Nah tentu hafsah akan berusaha menolak semua kejahatan dan perlakuan tidak manusiawi yahudi itu terhadap keluarga hafsah bukan ?

    Pasti karena dalam diri hafsah Allah sudah titipkan sifat kasih sayang
    yang sangat bernilai ,, yang sangat berharga … yang akan tersentuh jika melihat penderitaan orang lain.. kenapa ? karena aslinya kita,, saya, hafsah dan hafsah yang lain adalah makhluk yang berlimpah kasih sayang..
    Mari kita sebarkan kasih sayng dimuka bumi ini…

    Mohon maaf jika ada yang tidak berkenan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s