Rahasia Orang Kaya versi Purdi E Chandra

farhan dan purdiMejeng bareng pak purdi setelah usai seminar

Fuiehh…dah lama juga nggak posting neh. Beberapa waktu lalu, EU (Entrepreneur University) bikinan pak Purdi Chandra menggelar seminar “gila”nya yang bertema “Cara Gila Jadi Pengusaha”. Karena yang isi materinya langsung pak purdi sendiri, maka saya tanpa ragu lagi langsung memesan tiket yang hanya seharga Rp.197.000.

Materi yang disampaikan pak purdi sangat dahsyat, benar-benar penyampaian seorang entrepreneur tulen, pembawaan yang santai, full tawa yang menghilangkan kesan sebuah seminar formal. Padahal digelar di sulthan hotel. Panitianya kagak tau kalee ya,,,kapan-kapan bikinnya di hermes donk biar lebih mantaps.

Satu kalimat yang pak purdi ucapkan dan saat ini masih terngiang di ingatan saya yakni ” 6 ORANG YANG SERING BERSAMA KITA ADALAH PENGHASILAN KITA ”
Artinya jika ingin menjadi seorang pengusaha yang gila dan sukses, maka teman-teman yang sering bersama kita haruslah orang-orang yang memiliki sikap positif yang tinggi dan tentunya penghasilan yang tinggi juga agar kita juga tertular oleh penghasilan dan sikapnya. Karena Kaya itu menular.Ssstttt….ada rahasia kecil,,,kabarnya penghasilan pak purdi mencapai 600 jt/bulan, jadi wajar saja beliau bilang kalo rumahnya seharga 16 Milyar!

28 thoughts on “Rahasia Orang Kaya versi Purdi E Chandra

    • Wah, saya sudah baca tuh. Sudah lama banget, agak2 lupa isinya.

      Menurut saya buku itu bagus untuk inspirasi dan sebagai penghapus
      kepercayaan bahwa orang kaya itu jahat dan nantinya masuk neraka🙂

      Semua tergantung kita sendiri bagaimana memanfaatkan
      kekayaan, untuk di jalan Tuhan atau di jalan setan..he2x

  1. saya seorang karyawan dari kecil saya sudah dididik oleh orang tua saya untuk bewiraswasta umur 8 tahun saya berjualn es berkeliling dari kapal motor kesatunya lagi saya diberaskan diwilayah terpencil kalimantan tengah daerah transmigrasi hidup daya lebih bayak dijalan dibandingkan dirumah jalanan adalah rumah saya dimana kita belajar segalanya disana umur 11 thn saya udah daji yatim disitulah saya bayak berpikir untuk hidup pa purdi sekarang saya sudah punya usaha service printer bersama teman saya membangun tetapi masih belom gooo kebanyakn para pengusaha,saya iri ama teman2 semuanya pada jadi pengusaha umur saya 22 thn mungkin masih byak belajar kali makanya saya hijrah ke banjarmasin untuk cari pengalaman jadi boss hehe.ione_gile@yahoo.com
    untuk pa purdi maju trusss dan tolong saran2nya yaaa

  2. tul memang, banyak2lah bergaul dgn orang2 sukses biar kita bs ketularan sukses , buat yg dah sukses jg jgn nolak klu berteman dgn yg blm sukses………..

  3. pendapatan pak Purdi bukan 600jt per bulan…tapi…nggak pasti…kadang-kadang 3 milyar, kadang-kadang 6 milyar/bilan….nggak musti…

    • wah..mau tau gimana caranya nerbitkan majalah, modalnya besar ga? kalo boleh tlg dibagi ilmunya ya……:)

  4. kira-kira kalo cashflow tu pake rek org jd masalah gak ya?…ada yg pernah nyoba belum,cashflow pake rek org…?

  5. Burger & Martabak adalah produk yang sudah memiliki pasar yang jelas dan potensi pasarnya masih bisa dikembangkan. Produk ini tidak bersifat trend sesaat dan memiliki life cycle yang panjang, sehingga bisnis ini akan bertahan dalam waktu yang sangat lama.info franchise ber-Resiko SUKSES : 085659748200 (apik)

    http://www.ajibmartabakmini.tk

  6. Tolong donk berikan tip menuju sukses,saya kagum dengan orang orang yakin dengan keberhasilan na…..

  7. artikelnya singkat dan mengena hayo bangkit enteprenur muda jangan hanya ingin kerja tapi buat lapangan kerja minimal untuk diri seendiri. salam kenal admin

  8. sharing info :
    SUDAH TERBUKTI DI DUNIA !!!!
    RIBUAN ORANG YANG DULUNYA “MISKIN” SUDAH MENJADI “SUKSES” DAN MENJADI “MILIADER”
    DENGAN CEPAT DAN DI USIA MUDA
    workshop : “MEROKETKAN BISNIS UKM MENJADI BISNIS MILIARAN”
    PEMBICARA :
    BONG CHANDRA, PURDI E CHANDRA, TOMMY SIAWIRA,
    PANDU JAYANTO, & KIEMAS DANIAL
    DI SMESCO JAKARTA TGL. 7 – 8 JUNI 2012
    DAPATKAN AKSES DANA MURAH HANYA 6%/TH
    INFO : FITRI 082112773067;
    HARSDY : 021 70078036
    HARLING : 85256800088

Tinggalkan Balasan

