Transaksi Cepat BCA

Tak sengaja saya menemukan situs baru BCA dengan link baru www.bca.co.id dan melihat ada info kompetisi blog, langsung saja saya ambil kesempatan ikut “Berbagi Cerita bersama BCA” melalui tulisan ini.

Eniwey, saya nasabah BCA juga, tapi nggak ingat lagi sejak kapan saya mulai menggunakan Produk perbankan BCA yakni Tabungan Tahapan BCA, mungkin sekitar tahun 2007. Terus terang, saya banyak terbantu oleh Layanan perbankan dari BCA (bukannya muji ya, tapi realita karena saya sendiri sudah pakai beberapa Bank lain dan transaksi saya terutama transaksi bisnis lebih cepat dan mudah selama di BCA). Salah satu Kemudahan transaksi yang saya rasakan selama menggunakan layanan perbankan BCA adalah transaksinya yang cepat baik via offline maupun online. Saat offline, kasir begitu cepat tanggap dalam melayani dan ramah. Saat Online via mobile dan internet banking aksesnya juga cepat dan jarang error. Inilah secuil pengalaman saya bertransaksi menggunakan BCA.

Layanan perbankan yang dimiliki BCA sesuai dengan kebutuhan saya. Layanannya yang cepat dan jaringan yang luas sangat membantu saya karena saya dapat bertransaksi dimana saja menggunakan handphone dan mengambil uang tunai di jaringan ATM yang tersebar luas, trims BCA sudah pasang ATM di Prada dan SPBU Lamnyong Darussalam, sehingga saya tidak usah jauh-jauh lagi ke Pusat Kota Banda Aceh untuk mencari ATM. Saya yakin dengan Solusi perbankan yang BCA tawarkan sekarang dan tetap menjaga konsistensi pelayanan yang professional, Rencana masa depan saya untuk memiliki perusahaan berskala nasional dan Kebebasan Finansial sebelum usia 40 dapat tercapai. Amin🙂

2 thoughts on “Transaksi Cepat BCA

Tinggalkan Balasan

