Posting Tulisan di Blog Kini Lebih Mudah dengan Aplikasi WordPress Dekstop

Snap 2016-05-25 at 14.02.30teukufarhan.com – Sudah lama saya tidak mengunjungi rumah pertama saya di Internet, blog saya di wordpress.com. Kabar baiknya, ternyata masih ada saja interaksi dari pengunjung. Setiap hari ada pengunjung yang membaca dan sebagian memberikan komentar.

Padahal tren media sosial saat ini begitu mendominasi Internet, mulai Facebook sampai Whatsapp. Yang menarik dari platform wordpress.com ini tak perlu direpotkan tiap tahun perpanjang domain dan tulisan tetap tersimpan. Jadi, wajar saja sih, setiap kekuatan pasti ada kelemahan kecuali Kekuatan Yang Maha Kuat. Memang kekurangannya alamat domain jadi panjang, seperti blog ini : teukufarhan.wordpress.com, saya juga punya web pribadi : teukufarhan.com.

Info terkini yang saya terima dari wordpress dan paling menggembirakan adalah, wordpress kini punya aplikasi desktop yang bisa di install di pc dan laptop. Ini sangat memudahkan para blogger karena tidak perlu repot lagi mesti mengakses browser.

Saya yakin aplikasi ini akan sangat berguna untuk mendorong guru-guru, dosen untuk menulis karena akan memudahkan pengguna awam yang selama ini direpotkan dengan banyak langkah untuk posting tulisan di blog. Sebelum aplikasi saya juga sudah sering pakai aplikasi ekstensi chrome : Scribfire untuk blogging, simpel.

Dan ini adalah tulisan pertama saya menggunakan aplikasi WordPress Dekstop

Download disini untuk versi Windows 7+ (keatas)

Situs informasi WordPress Dekstop : https://apps.wordpress.com/desktop/

 

Tinggalkan Balasan

